Iklan Menyinggung Warga Bekasi, Indosat Minta Maaf
12 Januari 2015, 10:39:59 Dilihat: 358x
JAKARTA - PT Indosat Tbk (ISAT) merespons kritik masyarakat Bekasi atas iklan layanan roaming yang beredar di sosial media yang berjudul “Liburan ke Aussie lebih mudah dibanding ke Bekasi”, dan dianggap telah menyinggung warga Bekasi.
Bahkan, perwakilan operator langsung turun lapangan menemui perwakilan tokoh masyarakat dan budayawan setempat.
Group Head Corporate Communication Indosat Fuad Fachroeddin didampingi oleh Group Head Marketing Communication Indosat Toni Darusman, bertemu dengan tokoh budayawan Bekasi Komarudin Ibnu Mikam dan perwakilan lintas komunitas Budaya Bekasi, untuk menyampaikan permohonan maaf atas iklan layanan kemudahan komunikasi roaming dari Indosat yang terkait dengan Bekasi dan sempat beredar di social media.
"Kami menyampaikan permohonan maaf yang tulus atas hal tersebut. Kami mohon maaf dan sama sekali tidak ada maksud menyinggung siapapun," ujar Fuad Fachroeddin dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu (11/1/2015).
Dalam kesempatan ini, Komarudin Ibnu Mikam dan perwakilan lintas komunitas Budaya Bekasi, menjelaskan keunikan dan keunggulan Budaya, Masyarakat dan Cagar Alam di wilayah Bekasi. Pada kesempatan tersebut Komarudin Ibnu Mikam yang mewakili sejumlah Komunitas Budayawan Bekasi menerima permintaan maaf dari PT Indosat dengan baik.
Source