go green
Recent Issues

AS dan China Saling Tuding soal HAM

AS dan China Saling Tuding soal HAM

27 Juni 2015, 09:00:00

WASHINGTON - Departemen Luar Negeri Amerika menuding China secara rutin melakukan berbagai pelanggaran terhadap hak asasi manusia, dan Beijing membalas dengan menuding Washington melakukan pelanggaran besar terhadap hak asasi manusia.

Sebagaimana dilaporkan VoA, Sabtu (27/6/2015), pernyataan dari Departemen Luar Negeri Amerika diterbitkan hari Kamis dan merupakan bagian dari laporan tahunan yang diminta Kongres tentang keadaan hak asasi di seluruh dunia selama tahun 2014.

Laporan setebal 148 halaman mengenai China menggarisbawahi berbagai isu antara lain pemenjaraan aktivis dan pengecam pemerintah, penindasan golongan etnis minoritas, sensor oleh negara, serta korupsi yang merajalela dalam tubuh Partai Komunis.

Seolah-olah sudah semacam kebiasaan tahunan, China mengeluarkan laporan balasan yang mengatakan "Amerika dihantui oleh senjata disertai seringnya terjadi kejahatan dengan kekerasan yang mengancam hak-hak sipil warga."

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Pemprov Jatim dan Universitas Narotama Menjalin Kerjasama Pemprov Jatim dan Universitas Narotama Menjalin Kerjasama

21 Februari 2020, 08:02:09

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim) dan Universitas Narotama menjalin kerjasama tentang pendidikan, pelatihan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan desa, serta pengembangan sumber daya manusia. Kerjasama tersebut dituangkan dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Rektor Universitas Narotama Sri Wiwoho Mudjanarko di Gedung Negara Grahadi, Jumat (21/2/2020). Penandatanganan kerjasama ini berlangsung menjelang dilaksanakan “Rapat Kerja Percepatan Penyaluran ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Strategi Pemerintah Kembangkan AI Rampung Juli 2020
22 Februari 2020, 09:00:05

Strategi Pemerintah Kembangkan AI Rampung Juli 2020 Jakarta, Pemerintah akan merampungkan Strategi Nasional Pengembangan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan pada Juli 2020. Strategi ini diinisiasi oleh Kementerian Riset & Teknologi/ Badan Riset dan Inovasi Nasional (Kemenristek/ .....