go green
Recent Issues

Bocoran Brosur Toyota Fortuner Baru yang Meluncur Besok

Bocoran Brosur Toyota Fortuner Baru yang Meluncur Besok

17 Oktober 2020, 09:00:01

Jakarta,Jakarta,
Selain informasi baru soal Toyota Innova facelift, keterangan anyar tentang Fortuner facelift juga muncul ke permukaan sebelum peluncuran kedua produk pada 15 Oktober. Sama seperti Innova, bocoran spesifikasi Fortuner juga datang dari brosur digital yang didapat dari dealer Toyota.

Menurut brosur itu Fortuner mengalami ubahan pada bagian eksterior, interior, hingga penambahan fitur. Fortuner facelift tetap ditawarkan dalam dua pilihan mesin, bensin 2TR-FE 2.700 cc dan diesel 2GD-FTV 2.400 cc serta opsi penggerak 4x2 dan 4x4.

Semua varian mengalami penyegaran pada grill, bumper depan, lampu utama menjadi LED, lampu kabut, lampu belakang, warna dasbor, tampilan instrument cluster, drive mode (Eco, Normal, Power Mode), serta kaca spion tengah baru yang bisa meredup agar tidak silau.

Fitur baru lainnya yakni sensor kaki untuk membuka pintu belakang dan layar monitor di kabin tengah khusus buat SRZ, VRZ, dan TRD Sportivo.

Lainnya ada kontrol putar sistem gerak (4x4), downhill assist control (4x4 VRZ), power seat adjuster (SRZ, VRZ, TRD Sportivo), head unit 9 inci (SRZ, VRZ, TRD Sportivo), wireless charger (4x4 VRZ dan TRD Sportivo), serta surround monitor (4x4 VRZ dan TRD Sportivo).

Semua varian dilengkapi fitur keselamatan hill start assist, emergency brake signal, trailer sway control, automatic traction control, dan vehicle stability control. Tujuh airbag hanya ada pada varian 4x4.
Terkait dapur pacu, dipastikan tidak ada ubahan atau sama seperti yang digunakan saat ini.

Mobil ini rencananya bakal meluncur berbarengan dengan Kijang Innova secara virtual pada akun video berbagi Toyota besok pada Kamis (15/10).




sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Tiga Mahasiswa Universitas Narotama Bela Tim Juara pada Turnament Futsal Garuda Emas Academy Cup 2020 Tiga Mahasiswa Universitas Narotama Bela Tim Juara pada Turnament Futsal Garuda Emas Academy Cup 2020

26 November 2020, 11:34:19

Universitas Narotama (UNNAR) Surabaya seperti tidak pernah kehabisan `stok` atlet berbakat untuk cabang olahraga futsal. Satu angkatan telah lulus studi dan kemudian akan muncul lagi penerusnya dengan prestasi yang gemilang. Ketika aktivitas olahraga fisik ditiadakan di kampus karena masa pandemi covid-19, mereka tetap tekun berlatih baik secara mandiri maupun bergabung dengan club di luar kampus. Hasil dari berlatih di luar kampus ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

6 Tanda Ponsel Sudah Harus Diganti
29 November 2020, 09:00:01

6 Tanda Ponsel Sudah Harus Diganti Jakarta,Banyak orang bingung kapan waktu yang tepat untuk mengganti smartphone pribadinya. Pikiran sayang uangnya atau belum butuh ganti selalu menjadi pertimbangan ulang untuk mengganti sebuah handphone atau HP. Tidak masalah kalau .....