ART Tewas Diduga Loncat dari Lantai 32 Apartemen Jatinegara

Jakarta -- Seorang wanita berinisial NR ditemukan tewas di Apartemen Bassura City, Jatinegara, Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Ady Wibowo mengatakan korban ditemukan pada Senin (1/7) pagi tadi sekitar pukul 05.45 WIB.

Berdasarkan hasil penelusuran, korban merupakan seorang Asisten Rumah Tangga (ART) dan baru bekerja sejak 14 Juni.

"Dugaan korban bunuh diri dengan cara meloncat dari apartemen lantai 32," kata Ady dalam keterangannya, Senin (1/7).

Hal itu, kata Ady, berdasarkan hasil pemeriksaan fisik terhadap korban dan keterangan dari sejumlah saksi yang ada di lokasi.

Ady menjelaskan kejadian itu diketahui saat saksi berinisial IAF mendengar suara dentuman. Saksi IAF kemudian keluar dan melihat lampu di balkon jatuh.

Tak berselang lama, kemudian ada penghuni lain yang berteriak memberitahukan bahwa ada seseorang yang terjatuh dari atas balkon tower Dahlia Apartemen Basura City.

"Selanjutnya saksi mengecek ke atas balkon luar gedung tersebut dan ternyata benar, saksi melihat seorang perempuan yang kondisinya sudah meninggal diduga terjatuh dari lantai 32," tutur Ady.

Setelahnya, saksi kemudian menghubungi pihak kepolisian untuk melaporkan kejadian tersebut.

Ady menyampaikan setelah dilakukan identifikasi, di tubuh korban ditemukan luka di bagian paha, tumit, siku, punggung, hingga tangan.

Masalah depresi jangan dianggap enteng. Jika Anda pernah memikirkan atau merasakan tendensi bunuh diri, mengalami krisis emosional, atau mengenal orang-orang dalam kondisi itu, Anda disarankan menghubungi pihak yang bisa membantu, misalnya saja Komunitas Save Yourselves https://www.instagram.com/saveyourselves.id, Yayasan Sehat Mental Indonesia melalui akun Line @konseling.online, atau Tim Pijar Psikologi
Konsultasi Gratis.

Sumber : cnnindonesia.com