Polisi Bekuk Pemasok Narkoba Jerry Aurum

Jakarta -- Polres Metro Jakarta Barat menangkap kakak beradik yang diketahui sebagai pemasok narkoba untuk fotografer Jerry Aurum.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz mengatakan dua pelaku itu ditangkap di wilayah Tambora, Jakarta Barat. Dari keduanya, polisi menyita barang bukti berupa paket ganja dan tembakau gorilla.

"F dan F, dua orang ini saudara, kakak beradik," kata Erick saat dikonfirmasi, Rabu (26/6).

Erick menyampaikan saat ini kakak beradik tersebut masih dalam proses pemeriksaan secara intensif. Pemeriksaan itu juga dilakukan untuk menggali keterangan apakah keduanya juga memasok sabu untuk orang lain.

Sebelumnya, Jerry mengaku mengonsumsi narkoba sejak 2016 akibat terpengaruh pergaulan.

"Awalnya Saudara Jerry mengenal narkoba karena pergaulan, kemudian namanya narkoba zat adiktif sehingga ada kecanduan dari hal tersebut sampai sekarang saat ini," tuturnya.

Meski begitu, dikatakan Erick, Jerry tak mengonsumsi barang haram tersebut tiap hari. Jerry mengaku hanya mengonsumsi narkoba saat sedang membutuhkan saja.

"Kalau dia memang lagi ingin, namanya addict itu kan ada waktu tertentu, tidak setiap hari," ucap Erick.

Untuk memenuhi kebutuhannya, lanjut Erick, Jerry selalu menyetok barang haram tersebut. Narkoba itu disimpan Jerry dalam sebuah safety box yang disimpan di dalam kamarnya.

Sebelumnya, polisi menangkap seorang fotografer bernama Jerry Aurum terkait kasus narkoba.

Dia, yang merupakan mantan suami dari penyanyi Denada, ditangkap di rumahnya yang berlokasi di wilayah Cirende, Tangerang Selatan pada Rabu (19/6) lalu.

Dari tangan Jerry, polisi menyita barang bukti berupa ekstasi, ganja, serta tembakau gorilla.

Sumber : cnnindonesia.com