Siswa SMKN 1 Dlanggu Mojokerto Kunjungan Industri Ke Universitas Narotama

Rombongan siswa dan guru Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Dlanggu Mojokerto mengadakan Kunjungan Industri ke kampus Universitas Narotama pada Rabu, 26 Februari 2020. Kedatangan rombongan 68 siswa dan 10 guru pembimbing SMKN 1 Dlanggu ini disambut langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu Komputer (FIK) Aryo Nugroho, ST, S.Kom, MT bertempat di Conference Hall Universitas Narotama.
Kunjungan tersebut dimanfaatkan oleh para siswa kelas X dari Kompetensi Teknik Komputer Jaringan (TKJ) untuk menimba ilmu dan menambah wawasan dalam dunia industri dari ahlinya, khususnya bidang teknologi informasi dan komunikasi. Mereka memperoleh wawasan tentang “Internet of Thing” dalam workshop dengan pembicara Moh. Noor Al Azam, S.Kom, M.MT (dosen Fakultas Ilmu Komputer Universitas Narotama, Branch Manager of RADNET Surabaya).
Pada kunjungan tersebut juga dilakukan penandatanganan kerjasama antara SMKN 1 Dlanggu Mojokerto dan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Narotama. Nampak hadir saat acara penandatangan antara lain Kaprodi Sistem Komputer Slamet Winardi, ST, MT dan Kaprodi Teknik Informatika Made Kamisutara, ST, MT beserta sejumlah dosen dari Fakultas Ilmu Komputer Universitas Narotama. [UN]

Foto: Rombongan siswa dan guru SMKN 1 Dlanggu Mojokerto mengadakan Kunjungan Industri ke kampus Universitas Narotama pada Rabu, 26 Februari 2020.