Pemprov Jatim dan Universitas Narotama Menjalin Kerjasama

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim) dan Universitas Narotama menjalin kerjasama tentang pendidikan, pelatihan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan desa, serta pengembangan sumber daya manusia. Kerjasama tersebut dituangkan dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Rektor Universitas Narotama Sri Wiwoho Mudjanarko di Gedung Negara Grahadi, Jumat (21/2/2020).
Penandatanganan kerjasama ini berlangsung menjelang dilaksanakan “Rapat Kerja Percepatan Penyaluran dan Pengelolaan Dana Desa Tahun Anggaran 2020”, yang dihadiri oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar.
Kesepakatan bersama ini untuk mengoptimalkan pendayagunaan sumber daya para pihak dalam rangka kerjasama saling bersinergi antara Pemprov Jatim dan Universitas Narotama. Tujuannya adalah terwujudnya kualitas pendidikan, pelatihan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan desa, serta pengembangan sumber daya manusia di Jawa Timur.
Sebelumnya, Jumat (14/2/2020), Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Narotama bersama LPPM dari tujuh PTS diundang oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pemprov Jatim dalam acara Pembahasan Sinergitas Program / Kegiatan Pengabdian Masyarakat dalam Program Pemberdayaan Masyarakat. [UN]

Foto: Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar (enam dari kiri), Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa (pakai jilbab), dan Rektor Universitas Narotama Sri Wiwoho Mudjanarko (dua dari kanan), usai acara penandatanganan Kesepakatan Bersama, Jumat (21/2/2020).