Universitas Narotama dan Dinas PUPR Pacitan Mengadakan Kerjasama Pelatihan

Universitas Narotama (UN) dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemerintah Kabupaten Pacitan mengadakan kerjasama untuk saling menunjang dalam melaksanakan pembangunan bangsa dan negara. Kerjasama tersebut diwujudkan dengan penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama (Memorandum of Understanding / MoU).
MoU tersebut ditandatangani oleh Rektor Universitas Narotama Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM dan Kepala Dinas PUPR Pemerintah Kabupaten Pacitan Ir. Edy Junan Ahmadi, MM pada Kamis, 13 Februari 2020. Adapun isi MoU tersebut, kedua pihak sepakat mengadakan kerjasama dalam bidang pelatihan dan sertifikasi kompetensi.
Saat penandatanganan MoU juga disaksikan oleh Kaprodi Teknik Sipil (Fakultas Teknik) UN Ronny Durrotun Nasihien, ST, MT, Direktur Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) UN Natalia Damastuti, serta pejabat di lingkungan Dinas PUPR Pemerintah Kabupaten Pacitan. [UN]

Foto: Kepala Dinas PUPR Pemerintah Kabupaten Pacitan Ir. Edy Junan Ahmadi, MM (empat dari kiri) dan Rektor UN Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM (lima dari kiri) usai penandatanganan MoU, Kamis 13 Februari 2020.