Rektor Universitas Narotama Lakukan Kunjungan ke Universitas KH. A. Wahab Hasbullah, Jombang

Universitas Narotama yang dipimpin oleh Rektor Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM melakukan kunjungan ke Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (UNWAHA), Jombang, Senin (20/1/2020). Rektor beserta pejabat struktural Universitas Narotama diantaranya Kaprodi Manajemen Agus Sukoco, ST, MM disambut langsung oleh Rektor UNWAHA Dr. H. Anton Muhibuddin, SP, MP pejabat lainnya.
Pada pertemuan yang berlangsung cukup akrab, Rektor menyampaikan kondisi yang dicapai Universitas Narotama saat ini dalam pemanfaatan bidang teknologi informasi dan komunikasi (TIK) hingga pemeringkatan Webometrics. Begitu pun capaian Universitas Narotama dalam pemeringkatan perguruan tinggi (negeri dan swasta) seluruh Indonesia oleh Kemenristekdikti, Universitas Narotama masuk rangking 83.
Pertemuan tersebut juga membahas terkait rencana kerja sama yang berhubungan tentang pelaksanaan Tri Darma perguruan tinggi, meliputi kegiatan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kerja sama ini dalam waktu dekat akan diwujudkan berupa penandatanganan nota kesepahaman bersama (MoU) yang akan dilaksanakan di Universitas Narotama, Surabaya. [nar]

Foto: Rektor UNWAHA Dr. H. Anton Muhibuddin, SP, MP (lima dari kiri) dan Rektor Universitas Narotama Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM (enam dari kiri) bersama pejabat struktural kedua perguruan tinggi, Senin (20/1/2020).