LSP Universitas Narotama ( U N ) Mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi

Lembaga Sertifikasi Profesi Universitas Narotama (LSP UN) mengawali kegiatan di tahun 2020 dengan mengadakan pelatihan asesor kompetensi. LSP UN sebagai lembaga setifikasi profesi berlisensi dan kepanjangan tangan dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) menyelenggarakan pelatihan di Favehotel Mex Surabaya, pada tanggal 13- 17 Januari 2020. Kegiatan ini bertujuan adanya penambahan jumlah asesor kompetensi yang terlisensi nasional selaras dengan visi-misi BNSP dan Pemerintah Indonesia.
Kegiatan tersebut dibuka oleh Rektor UN Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM. Peserta pelatihan berjumlah 24 orang dan mendatangkan dua Master Asesor BNSP sebagai pemateri yaitu, Busmin Napitupulu dan Edwin Surjosaptanto. Sementara itu, tiga Master Asesor sebagai penguji adalah Nurul, Moh. Ali, dan Triyogo.
Direktur LSP UN Natalia Damastuti mengatakan, antusiasme peserta dalam mengikuti pelatihan tersebut sangat tinggi. Hal itu dapat dilihat dari semangat peserta dalam menyelesaikan tugas dari para master asesor.
“Semoga ilmu yang didapatkan bermanfaat dan hasil dari pelatihan tersebut bisa melahirkan asesor-asesor kompetensi yang kompeten pada bidang masing-masing,” kata Manajer Sertifikasi LSP UN Varia Vardania V. [nar]

Foto: Rektor UN Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM saat membuka pelatihan asesor kompetensi yang berlangsung di Fave Hotel Mex Surabaya, pada 13- 17 Januari 2020.