Perayaan Natal 2019 Keluarga Besar Universitas Narotama ( U N )

Segenap umat Kristiani keluarga besar Universitas Narotama (UN) yang terdiri dari dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa dan alumni merayakan Natal 2019 di Conference Hall, Jumat (13/12/2019) malam. Berkat rohani disampaikan oleh Pdt Anthon Katobba Mapandin, M.Div dengan tema acara Natal adalah "The Word became Flesh".
Perayaan Natal 2019 yang dilaksanakan pada malam itu berlangsung dengan hikmat. Conference Hall dipadati oleh umat Kristiani dari keluarga besar UN dan para undangan dari mahasiswa dari Kristen (UK3) beberapa kampus dari yang lokasinya berdekatan dengan kampus UN di kawasan Sukolilo, Surabaya.
Ketua Panitia Perayaan Natal, Sengguruh Nilowardono, SE, M.Si, dalam sambutannya mengajak semua yang hadir malam itu untuk mengucap syukur atas dukungan UN dengan Pro Patria nya sehingga bisa berkumpul dan merayakan Natal, dimana masih banyak di belahan dunia yang lain untuk beribadah saja sulit.
“Oleh karena itu, marilah memperingati Natal, bukan sekedar perayaan tetapi mengucap syukur karena Firman Allah telah menjadi manusia sesuai tema "The Word became Flesh," kata Sengguruh.
Pdt. Anthon Katobba Mapandin, M.Div mengingatkan dala Yohanes pasal 1:14 bahwa firman menjadi manusia. Saat ini kita dihadapkan berbagi ancaman, mulai penyakit yang mematikan, perceraian keluarga, perang antar Negara, bencana alam, hingga batasan makanan halal. Oleh karena itu, tetaplah bersama Yesus Kristus.
“Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita melihat kemuliaan-Nya, sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran (Joh 1:14 ITB),” kata Pdt. Anthon Katobba Mapandin. [nar]
Foto: Suasana perayaan Natal 2019 segenap umat Kristiani keluarga besar Universitas Narotama ( UN) yang berlangsung di Conference Hall UN, Jumat (13/12) malam.