UNNAR dan Kadin Institue Kerja Sama Penelitian dan Peningkatan Kualitas SDM

Universitas Narotama (UNNAR) Surabaya dan Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Institute melakukan Perjanjian Kerja sama tentang pendidikan dan pelatihan (praktik kerja lapangan, pemagangan) dan penelitian, serta kerja sama tentang peningkatan kualitas SDM. Penandatanganan perjanjian tersebut oleh Rektor UNNAR Assoc. Prof. Dr. Arasy Alimudin, SE, MM dan Direktur Kadin Institute Dr. Ir. Jamhadi, MBA bertempat di Surabaya, Jumat (29/11/2019).
Kedua pihak bersepakat menjalin perjanjian kerja sama dalam rangka mengoptimalkan prinsip kemitraan yang saling memberi manfaat, untuk pengembangan institusi dengan peningkatan program kerja para pihak. Ruang lingkup kerja sama ini meliputi pendidikan dan pelatihan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, pengembangan sumber daya manusia, serta pemasaran produk.
Lebih khusus lagi, perjanjian kerja sama ini dimaksudkan untuk menjadi pedoman bagi pelaksanaan kegiatan pendidikan dan pelatihan berupa PKL, pemagangan, dan penelitian di bidang pendidikan manajemen dan perekonomian. Perjanjian kerja sama ini bertujuan untuk mewujudkan peningkatan kualitas sumber daya manusia melalui kegiatan pendidikan, pelatihan berupa PKL, pemagangan dan penelitian dagi mahasiswa UNNAR. [nar]

Foto: Rektor UNNAR Assoc. Prof. Dr. Arasy Alimudin, SE, MM (batik tengah) dan Direktur Kadin Institute Dr. Ir. Jamhadi, MBA (delapan dari kanan) bersama delegasi UNNAR dan Kadin Institute usai penandatanganan perjanjian kerja sama, Jumat (29/11/2019).