UN Menjalin Kerjasama dengan ICDX, ICH dan Argodana

Dalam rangka pengembangan industri Perdagangan Berjangka di Indonesia melalui kegiatan pembinaan dan memasyarakatkan kegiatan Perdagangan Berjangka di lingkungan masyarakat pada umumnya dan komunitas perguruan tinggi pada khususnya. Universitas Narotama (UN) melakukan Perjanjian Kerjasama / Letter of Agreement (LoA) dengan PT. Indonesia Commodity & Derivatives Exchanges (ICDX), PT. Indonesia Clearing House (ICH), dan PT. AGRODANA Futures.
Acara penandatanganan Perjanjian Kerjasama dilakukan pada Kamis (21/11/2019) oleh Dr. Arasy Alimudin, SE, MM (Rektor UN), Laurentius Gunawan, MM (Presiden Direktur PT Agrodana Futures), Anang E. Wicaksono (Head of ICDX Learning Center), dan Nursalam (Direktur Utama Indonesia Clearing House). Hadir dalam acara ini Ketua Umum ASPEBTINDO Wisnubroto, Kepala Bagian Pengembangan Pasar BAPPEBTI Subagyo, Direktur PT. Agrodana Futures Tommy, CFA, CFP, CWM, dan Ir. Firman Aditya, MBA (Penanggung Jawab Trading Zone UN).
Para pihak sepakat bahwa perjanjian kerjasama tersebut merupakan upaya memasyarakatkan kegiatan Perdagangan Berjangka yang dilakukan dengan membangun fasilitas dan sarana yang akan disebut sebagai Commodity & Derivatives Interest Group (CDIG) yaitu fasilitas yang dibangun untuk tujuan sebagai pusat kegiatan ilmiah, informasi dan sosialisasi kegiatan Perdagangan Berjangka serta pembinaan enterpreneurship dan profesionalisme di lingkungan civitas akademika UN Surabaya. [nar]

Foto: [kiri-kanan] Laurentius Gunawan, MM (Presiden Direktur PT Agrodana Futures), Dr. Arasy Alimudin, SE, MM (Rektor UN), Anang E. Wicaksono (Head of ICDX Learning Center), dan Nursalam (Direktur Utama Indonesia Clearing House) usai penandatananganan LoA di Ruang Rapat Gedung D, Kamis (21/11/2019).