Dua Mahasiswa UN Memperoleh Insentif PKM Belmawa Ristekdikti

Dua mahasiswa Universitas Narotama (UN) memperoleh Insentif Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Skema Penulisan Artikel Ilmiah (AI) Gagasan Tertulis (GT) dan Gagasan Futuristik Konstruktif (GFK) Tahun 2019. Mereka adalah Fitrah Putri Fisabilillah dari Fakultas Hukum untuk PKM AI dan Muhammad Nur Arifin dari Fakultas Ilmu Komputer untuk PKM GFK.
Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi telah melaksanakan evaluasi proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Skema Penulisan Artikel Ilmiah (AI), Gagasan Tertulis (GT) dan Gagasan Futurustik Konstruktif (GFK) Tahun 2019.
Fitra Putri Fisabillilah menerima insentif pendanaan sebesar Rp.3.000.000 (PKM AI) dengan judul tulisan “Konvensi Pelestarian Laut 1982 sebagai Acuan Pembangunan Infrastruktur Yang Melindungi Ekosistem Laut”. Sementara itu, Muhamad Nur Arifin menerima insentif pendanaan sebesar Rp.4.000.000 (PKM GFK) dengan judul tulisan “Alat Pengusir (Arpade) Hama Pertanian Berbasis Gelombang Ultrasonik Untuk Mitigasi Climate Action”. [nar]

Foto: https://belmawa.ristekdikti.go.id/wp-content/uploads/2019/10/PKM-2019-KT-GFK-Insentif-lampiran2-dan-3.pdf