Rektor UNNAR Ikut Berjoget Bersama Mahasiswa Baru di Penutupan MOM 2019

Masa Orientasi Mahasiswa (MOM Universitas Narotama (UNNAR) berakhir, Minggu (8/9/2019) sore. Penutupan kegiatan MOM yang diikuti seluruh mahasiswa baru UNNAR itu pun berlangsung meriah.
Mahasiswa baru pun diajak berjoget bersama oleh panitia MOM yang merupakan mahasiswa UNNAR semester 3-7. Tiba-tiba, Rektor UNNAR, Dr. Arasy Alimudin, SE, MM menyatakan keinginannya untuk bergabung bersama mahasiswa baru untuk berjoget bersama. Hal itu tentu disambut riuh oleh mahasiswa.
Tidak hanya Rektor, Wakil Rektor dan Direktur Kemahasiswaan UNNAR pun ikut serta berjoget bersama di tengah lapangan UNNAR. Kemeriahan itu pun ditutup dengan sebuah motivasi singkat dari Rektor.
"Hari Senin kalian sudah mulai kuliah, dan mulailah berkarya. Tancapkan dalam pikiran bahwa kalian semua adalah pemenang. Manfaatkan waktu kuliah ini sebaik-baiknya. Ganggu dosen kalian agar kalian mendapatkan ilmu sebanyak-banyaknya," tutur Arasy.
Ia melanjutkan bahwa mahasiswa baru harus percaya diri untuk menciptakan inovasi serta karya. Apalagi saat ini ide-ide mahasiswa sudah difasilitasi oleh pemerintah.
"Tidak ada lagi alasan untuk bermalas-malasan. Universitas Narotama memiliki slogan cinta tanah air. Maka ciptakanlah karya yang bisa bermanfaat bagi bangsa. Tunjukkanlah bahwa kalian bisa berkontribusi dalam pembangunan negeri agar kalian tidak sekadar kuliah, tapi juga bisa membanggakan orangtua, bangsa, dan negara," tutupnya. [humas]

Foto: Rektor UNNAR Dr. Arasy Alimudin, SE, MM dan jajaran wakil rektor pun ikut bergabung bersama mahasiswa baru untuk berjoget bersama mahasiswa baru usai upacara penutupan MOM UNNAR, Minggu (8/9/2019) sore.