Mahasiswi Prodi Hukum UNNAR Raih Medali Perunggu `20th Milo International Karate Championship` di Kuala Lumpur, Malaysia

Jasmine Michella, mahasiswi Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Narotama (UNNAR) berhasil meraih medali Perunggu pada `20th Milo International Karate Championship` yang diselenggarakan pada 6-7 Juli 2019 di Titiwangsa Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia. Jasmine merupakan satu dari 15 atlet tim karate NTT ke Malaysia.
20th Milo International Karate Championship tersebut mempertandingkan kelas mulai dari Kata Perorangan, Kata Beregu, dan Kumite Perorangan yang dibagi menjadi beberapa kelas mulai dari usia dibawah 12 tahun, sampai dengan senior (18 tahun keatas) dan veteran. Jasmine Michella meraih medali Perunggu untuk nomor Female/Team Kata 18 tahun keatas.
Milo International Karate Championship adalah acara mapan di tahunan kalender acara karate di Malaysia. Acara ini juga mendapat kehormatan menjadi kejuaraan akar rumput di mana banyak atlet nasional kita memperoleh gelar juara tahun-tahun awal pengalaman.
Ajang bergengsi ini menghadirkan divisi bagi para atlet di semua level keterampilan. Dari pemula untuk pesaing paling elit, ada divisi untuk semua orang dan ini kejuaraan terbuka untuk semua klub, atlet nasional dan internasional. Ini adalah kejuaraan yang telah membina atlet muda, mendefinisikan bakat dan prestasi mereka menonjol sebagai atlet luar biasa di acara tingkat nasional, dan karenanya landasan untuk menjadi atlet karate nasional. [nar]

Foto: Jasmine Michella bersama tim dan official usai penyerahan medali dalam `20th Milo International Karate Championship` pada 6-7 Juli 2019 di Titiwangsa Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia.