go green
Kebijakan Mutu Manajemen, dosen dan karyawan UNNAR mempunyai komitmen untuk selalu meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penerapan SMM (Sistem Manajemen Mutu) ISO 9001 : 2008 Based on IWA 2:2007 untuk itu kami melakukan :
  1. Menyediakan fasilitas yang memadai yang diharapkan oleh pelanggan, pengajar dan karyawan agar dilaksanakan proses belajar mengajar yang baik sehingga dihasilkan kualitas lulusan yang bermutu.

  2. Menyelenggarakan proses pendidikan yang bersifat Edutaiment yang sesuai dengan kurikulum yang bersifat kompetensi yang memenuhi persyaratan dan peraturan yang berlaku.

  3. Melakukan pengembangan atau perbaikan secara terus menerus disetiap area untuk meraih kepuasan pelanggan.

  4. Secara berkala memberikan pelatihan pada dosen dan karyawan untuk meningkatkan kemampuan atau kompetensi agar dapat memberikan jasa yang bermutu dan terkini.

Narotama News & Events
Silaturrahmi Antara UNNAR dan Pebisnis Arab di Surabaya Silaturrahmi Antara UNNAR dan Pebisnis Arab di Surabaya

23 Januari 2019, 03:05:43

Suasana penuh keakraban begitu terasa ketika acara “Academia & Industry Silaturrahim antara Universitas Narotama dan Arabic Business Practitiones di Surabaya” yang berlangsung di Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Selasa (22/1/2019) siang. Sejumlah tamu undangan yang hadir dari Universitas Narotama (UNNAR) yaitu Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP (Presiden), Dr. Arasy Alimudin, SE, MM (Rektor), Dr. M. Ikhsan Setiawan, ST, ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News