go green
Kebijakan Mutu Manajemen, dosen dan karyawan UNNAR mempunyai komitmen untuk selalu meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penerapan SMM (Sistem Manajemen Mutu) ISO 9001 : 2008 Based on IWA 2:2007 untuk itu kami melakukan :
  1. Menyediakan fasilitas yang memadai yang diharapkan oleh pelanggan, pengajar dan karyawan agar dilaksanakan proses belajar mengajar yang baik sehingga dihasilkan kualitas lulusan yang bermutu.

  2. Menyelenggarakan proses pendidikan yang bersifat Edutaiment yang sesuai dengan kurikulum yang bersifat kompetensi yang memenuhi persyaratan dan peraturan yang berlaku.

  3. Melakukan pengembangan atau perbaikan secara terus menerus disetiap area untuk meraih kepuasan pelanggan.

  4. Secara berkala memberikan pelatihan pada dosen dan karyawan untuk meningkatkan kemampuan atau kompetensi agar dapat memberikan jasa yang bermutu dan terkini.

Narotama News & Events
Kisah Mahasiswa UNNAR Peserta “2018 Spring Exchange Student to NUK” Taiwan Kisah Mahasiswa UNNAR Peserta “2018 Spring Exchange Student to NUK” Taiwan

24 April 2018, 01:15:14

Banyak hal diperoleh dua mahasiswa Universitas Narotama (UNNAR) ketika mengikuti program “2018 Spring Exchange Student to National University of Kaohsiung (NUK)” Taiwan, yang berlangsung pada musim semi, 21 Februari – 8 Juli 2018. Mereka adalah Falentino H Sanda dan Dircia Dos Ricardo Santos dari program studi Manajemen (Fakultas Ekonomi dan Bisnis). Keduanya merupakan bagian dari enam mahasiswa Indonesia yang lolos ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News