go green
Kebijakan Mutu Manajemen, dosen dan karyawan UNNAR mempunyai komitmen untuk selalu meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penerapan SMM (Sistem Manajemen Mutu) ISO 9001 : 2008 Based on IWA 2:2007 untuk itu kami melakukan :
  1. Menyediakan fasilitas yang memadai yang diharapkan oleh pelanggan, pengajar dan karyawan agar dilaksanakan proses belajar mengajar yang baik sehingga dihasilkan kualitas lulusan yang bermutu.

  2. Menyelenggarakan proses pendidikan yang bersifat Edutaiment yang sesuai dengan kurikulum yang bersifat kompetensi yang memenuhi persyaratan dan peraturan yang berlaku.

  3. Melakukan pengembangan atau perbaikan secara terus menerus disetiap area untuk meraih kepuasan pelanggan.

  4. Secara berkala memberikan pelatihan pada dosen dan karyawan untuk meningkatkan kemampuan atau kompetensi agar dapat memberikan jasa yang bermutu dan terkini.

Narotama News & Events
UNNAR Studi Banding ke Universitas Ciputra UNNAR Studi Banding ke Universitas Ciputra

08 Agustus 2018, 03:42:07

Komitmen kuat pada continuous improvement Universitas Narotama (UNNAR) diwujudkan salah satunya dengan melakukan benchmarking study ke berbagai institusi, seperti yang diimplementasikan oleh delegasi UNNAR dalam kunjungan ke Universitas Ciputra (UC) pada Senin, 6 Agustus 2018. Hal ini sebagai kunjungan balasan, sebelumnya Tim Pusat Penelitian Teknologi, Informasi dan Komunikasi (PPTIK) UC melakukan studi banding ke UNNAR, Selasa (12/4/2018). Delegasi UNNAR yang ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News