go green
Kebijakan Mutu Manajemen, dosen dan karyawan UNNAR mempunyai komitmen untuk selalu meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penerapan SMM (Sistem Manajemen Mutu) ISO 9001 : 2008 Based on IWA 2:2007 untuk itu kami melakukan :
  1. Menyediakan fasilitas yang memadai yang diharapkan oleh pelanggan, pengajar dan karyawan agar dilaksanakan proses belajar mengajar yang baik sehingga dihasilkan kualitas lulusan yang bermutu.

  2. Menyelenggarakan proses pendidikan yang bersifat Edutaiment yang sesuai dengan kurikulum yang bersifat kompetensi yang memenuhi persyaratan dan peraturan yang berlaku.

  3. Melakukan pengembangan atau perbaikan secara terus menerus disetiap area untuk meraih kepuasan pelanggan.

  4. Secara berkala memberikan pelatihan pada dosen dan karyawan untuk meningkatkan kemampuan atau kompetensi agar dapat memberikan jasa yang bermutu dan terkini.

Narotama News & Events
The International Conference Workshop and Call For Paper Industry 4.0 The International Conference Workshop and Call For Paper Industry 4.0

14 September 2018, 02:37:43

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Narotama (UNNAR) bekerjasama dengan Universiti Tun Hussein Onn Malaysia (UTHM), Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Jawa Timur, dan Masyarakat Perkeretaapian Indonesia (MASKA) menyelenggarakan “The International Conference Workshop & Call For Paper Industry 4.0 Business & Sustainable Development” yang berlangsung di Conference Hall UNNAR pada Sabtu, 8 September 2018. Pembicara terdiri atas Prof. Abdul ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News