go green
Kebijakan Mutu Manajemen, dosen dan karyawan UNNAR mempunyai komitmen untuk selalu meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penerapan SMM (Sistem Manajemen Mutu) ISO 9001 : 2008 Based on IWA 2:2007 untuk itu kami melakukan :
  1. Menyediakan fasilitas yang memadai yang diharapkan oleh pelanggan, pengajar dan karyawan agar dilaksanakan proses belajar mengajar yang baik sehingga dihasilkan kualitas lulusan yang bermutu.

  2. Menyelenggarakan proses pendidikan yang bersifat Edutaiment yang sesuai dengan kurikulum yang bersifat kompetensi yang memenuhi persyaratan dan peraturan yang berlaku.

  3. Melakukan pengembangan atau perbaikan secara terus menerus disetiap area untuk meraih kepuasan pelanggan.

  4. Secara berkala memberikan pelatihan pada dosen dan karyawan untuk meningkatkan kemampuan atau kompetensi agar dapat memberikan jasa yang bermutu dan terkini.

Narotama News & Events
Alih Tugas Pejabat Struktural Tertentu di UNNAR Alih Tugas Pejabat Struktural Tertentu di UNNAR

12 Juli 2018, 01:55:31

Yayasan Pawiyatan Gita Patria (YPGP) selaku Badan Penyelenggara Universitas Narotama (UNNAR) menerbitkan Surat Keputusan Nomor: 60/K/YP /03/VII/2018 tentang alih tugas serta pengangkatan pejabat struktural tertentu di UNNAR. Penerbitan SK tersebut berdasarkan surat usulan Rektor Nomor: 09/NR-R/03/VII/2018 tentang usulan penerbitan surat keputusan Yayasan Pawiyatan Gita Patria tentang Alih Tugas serta Pengangkatan Pejabat Struktural Tertentu di UNNAR. Surat Keputusan YPGP tersebut dibacakan oleh ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News