go green
Kebijakan Mutu Manajemen, dosen dan karyawan UNNAR mempunyai komitmen untuk selalu meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penerapan SMM (Sistem Manajemen Mutu) ISO 9001 : 2008 Based on IWA 2:2007 untuk itu kami melakukan :
  1. Menyediakan fasilitas yang memadai yang diharapkan oleh pelanggan, pengajar dan karyawan agar dilaksanakan proses belajar mengajar yang baik sehingga dihasilkan kualitas lulusan yang bermutu.

  2. Menyelenggarakan proses pendidikan yang bersifat Edutaiment yang sesuai dengan kurikulum yang bersifat kompetensi yang memenuhi persyaratan dan peraturan yang berlaku.

  3. Melakukan pengembangan atau perbaikan secara terus menerus disetiap area untuk meraih kepuasan pelanggan.

  4. Secara berkala memberikan pelatihan pada dosen dan karyawan untuk meningkatkan kemampuan atau kompetensi agar dapat memberikan jasa yang bermutu dan terkini.

Narotama News & Events
6th Civil Engineering Worldconference Universitas Narotama 6th Civil Engineering Worldconference Universitas Narotama

05 Maret 2021, 16:51:24

Lebih dari 520 partisipan dan presenter mengikuti “6th Civil Engineering Worldconference : On Civil Engineering, Project Management, Digital Construction, eConstruction, Science, Applied Science and Suatainability” yang diselenggarakan oleh Universitas Narotama secara daring (online) melalui zoom dan live Youtube, pada 26-27 Februari 2021. Acara ini melibatkan 17 pembicara dari empat Negara yakni Jepang, Pakistan, Malaysia dan tuan rumah Indonesia. Diantaranya berasal ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Jumlah Crazy Rich RI Berpotensi Kalahkan Taipan China
06 Maret 2021, 09:00:00

Jumlah Crazy Rich RI Berpotensi Kalahkan Taipan China Jakarta -- Jumlah ”crazy rich“ Indonesia diproyeksikan bakal melampaui taipan China berkat peluncuran vaksin Covid-19. Berdasar laporan kekayaan dari Knight Frank, perusahaan konsultan berbasis di London, ekonomi Indonesia diperkirakan bakal .....