go green
Kebijakan Mutu Manajemen, dosen dan karyawan UNNAR mempunyai komitmen untuk selalu meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penerapan SMM (Sistem Manajemen Mutu) ISO 9001 : 2008 Based on IWA 2:2007 untuk itu kami melakukan :
  1. Menyediakan fasilitas yang memadai yang diharapkan oleh pelanggan, pengajar dan karyawan agar dilaksanakan proses belajar mengajar yang baik sehingga dihasilkan kualitas lulusan yang bermutu.

  2. Menyelenggarakan proses pendidikan yang bersifat Edutaiment yang sesuai dengan kurikulum yang bersifat kompetensi yang memenuhi persyaratan dan peraturan yang berlaku.

  3. Melakukan pengembangan atau perbaikan secara terus menerus disetiap area untuk meraih kepuasan pelanggan.

  4. Secara berkala memberikan pelatihan pada dosen dan karyawan untuk meningkatkan kemampuan atau kompetensi agar dapat memberikan jasa yang bermutu dan terkini.

Narotama News & Events
Tim Sinar UNNAR Meraih Juara 1, 2, 3 dan “Best University” dalam Balsa Bridge Challange National 2018 Tim Sinar UNNAR Meraih Juara 1, 2, 3 dan “Best University” dalam Balsa Bridge Challange National 2018

21 November 2018, 03:30:04

Tim Sinar mahasiswa prodi Teknik Sipil Universitas Narotama (UNNAR) berhasil `sapu bersih` piala Balsa Bridge Challange National yang diselenggarakan oleh Keluarga Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Muhammadiyah Surakarta pada Jumat–Sabtu, 9–17 November 2018. Pada final lomba dengan tema “Be Creative To Build A Strong And Efficient Bridge” ini, tim-tim mahasiswa Teknik Sipil UNNAR menduduki peringkat 1, 2, dan 3 dari semua ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News