go green
Kebijakan Mutu Manajemen, dosen dan karyawan UNNAR mempunyai komitmen untuk selalu meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penerapan SMM (Sistem Manajemen Mutu) ISO 9001 : 2008 Based on IWA 2:2007 untuk itu kami melakukan :
  1. Menyediakan fasilitas yang memadai yang diharapkan oleh pelanggan, pengajar dan karyawan agar dilaksanakan proses belajar mengajar yang baik sehingga dihasilkan kualitas lulusan yang bermutu.

  2. Menyelenggarakan proses pendidikan yang bersifat Edutaiment yang sesuai dengan kurikulum yang bersifat kompetensi yang memenuhi persyaratan dan peraturan yang berlaku.

  3. Melakukan pengembangan atau perbaikan secara terus menerus disetiap area untuk meraih kepuasan pelanggan.

  4. Secara berkala memberikan pelatihan pada dosen dan karyawan untuk meningkatkan kemampuan atau kompetensi agar dapat memberikan jasa yang bermutu dan terkini.

Narotama News & Events
Mahasiswa UNNAR Raih 3 Emas Kejuaran Nasional Selam Mahasiswa UNNAR Raih 3 Emas Kejuaran Nasional Selam

23 Mei 2018, 01:41:33

Ichwan Ramadhan Mulyono, mahasiswa program studi Manajemen (FEB) Universitas Narotama (UNNAR) menorehkan prestasi gemilang dalam Kejuaraan Nasional Selam antar pelajar dan Mahasiswa Diving Competition yang berlangsung di Kolam Renang KONI Jawa Timur, Minggu 22 April 2018. Dalam kejuaraan yang digelar oleh Universitas Hang Tuah (UHT) Diving bersama Pengkot POSSI (Persatuan Olah Raga Selam Seluruh Indonesia) Surabaya dan Pengprov POSSI Jatim ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News