go green
Kebijakan Mutu Manajemen, dosen dan karyawan UNNAR mempunyai komitmen untuk selalu meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penerapan SMM (Sistem Manajemen Mutu) ISO 9001 : 2008 Based on IWA 2:2007 untuk itu kami melakukan :
  1. Menyediakan fasilitas yang memadai yang diharapkan oleh pelanggan, pengajar dan karyawan agar dilaksanakan proses belajar mengajar yang baik sehingga dihasilkan kualitas lulusan yang bermutu.

  2. Menyelenggarakan proses pendidikan yang bersifat Edutaiment yang sesuai dengan kurikulum yang bersifat kompetensi yang memenuhi persyaratan dan peraturan yang berlaku.

  3. Melakukan pengembangan atau perbaikan secara terus menerus disetiap area untuk meraih kepuasan pelanggan.

  4. Secara berkala memberikan pelatihan pada dosen dan karyawan untuk meningkatkan kemampuan atau kompetensi agar dapat memberikan jasa yang bermutu dan terkini.

Narotama News & Events
LSP–P1 Universitas Narotama Kini Memiliki 26 Skema Kompetensi LSP–P1 Universitas Narotama Kini Memiliki 26 Skema Kompetensi

15 Januari 2019, 04:27:55

Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) – P1 Universitas Narotama (UNNAR) kini memiliki 26 Skema Kompetensi. Hal itu setelah Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) menyetujui penambahan 17 skema kompetensi baru yang diajukan bersamaan pada saat Re-Lisensi untuk memperpanjang masa sertifikat lisensi. Kegiatan Re-Lisensi terhadap LSP–P1 UNNAR dilakukan oleh Lead Asesor BNSP Muhammad Zubair dan Prasetiyo, Sabtu 22 Desember 2018 di Ruang Rapat ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News