go green
Kebijakan Mutu Manajemen, dosen dan karyawan UNNAR mempunyai komitmen untuk selalu meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penerapan SMM (Sistem Manajemen Mutu) ISO 9001 : 2008 Based on IWA 2:2007 untuk itu kami melakukan :
  1. Menyediakan fasilitas yang memadai yang diharapkan oleh pelanggan, pengajar dan karyawan agar dilaksanakan proses belajar mengajar yang baik sehingga dihasilkan kualitas lulusan yang bermutu.

  2. Menyelenggarakan proses pendidikan yang bersifat Edutaiment yang sesuai dengan kurikulum yang bersifat kompetensi yang memenuhi persyaratan dan peraturan yang berlaku.

  3. Melakukan pengembangan atau perbaikan secara terus menerus disetiap area untuk meraih kepuasan pelanggan.

  4. Secara berkala memberikan pelatihan pada dosen dan karyawan untuk meningkatkan kemampuan atau kompetensi agar dapat memberikan jasa yang bermutu dan terkini.

Narotama News & Events
25 Dosen UNNAR Ikuti Pelatihan Asesor Kompetensi BNSP 25 Dosen UNNAR Ikuti Pelatihan Asesor Kompetensi BNSP

14 Agustus 2017, 10:33:46

Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Universitas Narotama (UNNAR) bekerjasama dengan Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) menyelenggarakan Pelatihan Asesor Kompetensi. Pelatihan tersebut dilaksanakan selama lima hari (Senin-Jumat) 7-11 Agustus 2017 bertempat di Ruang Rapat Gedung D dengan peserta 25 orang dosen dari 5 (lima) fakultas yang ada di UNNAR. Pelatihan Asesor Kompetensi tersebut menghadirkan dua master asesor BNSP yakni Rachmad Sugiyanto, S.Par, MBA dan Ir. Deviyanus, BCTT, MAMT. Materi pelatihan meliputi kode unit P.854900.040.01 Merencanakan dan Mengorganisasikan Asesmen (Plan and Organize Assessment), P.854900.041.01 Mengembangkan Perangkat Asesmen (Develop Assessment Tools), dan P.854900.042.01 Mengases Kompetensi (Assess Competency). Direktur LSP UNNAR Natalia [...]

Selengkapnya        print  word  pdf

            www.narotama.ac.id

Calculating page load time...