go green
Kebijakan Mutu Manajemen, dosen dan karyawan UNNAR mempunyai komitmen untuk selalu meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penerapan SMM (Sistem Manajemen Mutu) ISO 9001 : 2008 Based on IWA 2:2007 untuk itu kami melakukan :
  1. Menyediakan fasilitas yang memadai yang diharapkan oleh pelanggan, pengajar dan karyawan agar dilaksanakan proses belajar mengajar yang baik sehingga dihasilkan kualitas lulusan yang bermutu.

  2. Menyelenggarakan proses pendidikan yang bersifat Edutaiment yang sesuai dengan kurikulum yang bersifat kompetensi yang memenuhi persyaratan dan peraturan yang berlaku.

  3. Melakukan pengembangan atau perbaikan secara terus menerus disetiap area untuk meraih kepuasan pelanggan.

  4. Secara berkala memberikan pelatihan pada dosen dan karyawan untuk meningkatkan kemampuan atau kompetensi agar dapat memberikan jasa yang bermutu dan terkini.

Narotama News & Events
UNNAR Bantu Korban Banjir-Longsor Pacitan UNNAR Bantu Korban Banjir-Longsor Pacitan

12 Desember 2017, 13:53:54

Universitas Narotama (UNNAR) kembali menyalurkan CSR (corporate social responsibility) untuk masyarakat korban bencana alam. Senin, 11 Desember 2017, UNNAR memberikan bantuan berupa pakaian, tikar, makanan, perlengkapan bayi, dan perlengkapan mandi kepada masyarakat korban banjir dan tanah longsor di wilayah Kabupaten Pacitan, khususnya warga dari sejumlah desa di Kecamatan Nawangan. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Rektor UNNAR Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti ....Selengkapnya

print    word   pdf