go green
Kebijakan Mutu Manajemen, dosen dan karyawan UNNAR mempunyai komitmen untuk selalu meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penerapan SMM (Sistem Manajemen Mutu) ISO 9001 : 2008 Based on IWA 2:2007 untuk itu kami melakukan :
  1. Menyediakan fasilitas yang memadai yang diharapkan oleh pelanggan, pengajar dan karyawan agar dilaksanakan proses belajar mengajar yang baik sehingga dihasilkan kualitas lulusan yang bermutu.

  2. Menyelenggarakan proses pendidikan yang bersifat Edutaiment yang sesuai dengan kurikulum yang bersifat kompetensi yang memenuhi persyaratan dan peraturan yang berlaku.

  3. Melakukan pengembangan atau perbaikan secara terus menerus disetiap area untuk meraih kepuasan pelanggan.

  4. Secara berkala memberikan pelatihan pada dosen dan karyawan untuk meningkatkan kemampuan atau kompetensi agar dapat memberikan jasa yang bermutu dan terkini.

Narotama News & Events
UNNAR Buka Puasa Bersama Anak-anak YPAC Surabaya UNNAR Buka Puasa Bersama Anak-anak YPAC Surabaya

06 Juni 2018, 06:46:08

…di sini senang, di sana senang, di mana-mana hatiku senang //..di sini senang, di sana senang, di mana-mana hatiku senang//..lalala... Lirik lagu tersebut dinyanyikan oleh anak-anak dari Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Surabaya penuh semangat, dengan dipandu oleh tiga orang `mbak-mbak` dari Kampung Dongeng Surabaya. Kamis (31/5/2018) sore itu sedang berlangsung Pondok Ramadhan & Pelepasan Siswa Kelas Akhir SLB-D/D1/G YPAC ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News