go green
Recent Issues

Polisi Ringkus Tiga Orang Pelaku Penyekapan Selama Satu Pekan

Polisi Ringkus Tiga Orang Pelaku Penyekapan Selama Satu Pekan

19 Januari 2020, 09:00:02

Jakarta -- Polda Metro Jaya meringkus tiga orang yang melakukan aksi penyekapan selama satu pekan di Jakarta Timur pada Rabu (15/1).

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Suyudi Ario Seto, mengatakan bahwa penyekapan terjadi di sebuah kantor di Jalan Pulo Mas Barat IV, Kelurahan Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur, sejak 7 Januari lalu.

"Ada tiga orang yang kita amankan ya (berkaitan penyekapan) terhadap seseorang orang," kata Suyudi saat dikonfirmasi, Rabu (15/1).

Suyudi mengungkapkan korban penyekapan tersebut berinisial MS. Korban merupakan karyawan PT OHP yang bergerak di bidang event organizer. Penyekapan itu diduga berkaitan dengan masalah keuangan perusahaan.

"Diduga berkaitan dengan masalah keuangan," ucap Suyudi.

Lebih lanjut, Suyudi menuturkan pihaknya bakal memeriksa secara intensif ketiga pelaku guna mengusut tuntas kasus tersebut, termasuk motif penyekapan.

"(Motif) nanti kita dalami. Yang jelas ada kekerasan di sana. Ada intimidasi dan penyekapan selama beberapa hari," tutur Suyudi.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Siswa SMKN 1 Dlangu Mojokerto Kunjungan Industri Ke Universitas Narotama Siswa SMKN 1 Dlangu Mojokerto Kunjungan Industri Ke Universitas Narotama

26 Februari 2020, 07:53:00

Rombongan siswa dan guru Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Dlangu Mojokerto mengadakan Kunjungan Industri ke kampus Universitas Narotama pada Rabu, 26 Februari 2020. Kedatangan rombongan 68 siswa dan 10 guru pembimbing SMKN 1 Dlangu ini disambut langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu Komputer (FIK) Aryo Nugroho, ST, S.Kom, MT bertempat di Conference Hall Universitas Narotama. Kunjungan tersebut dimanfaatkan oleh para ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Sepuluh Warga Korsel Meninggal Akibat Terinfeksi Virus Corona
26 Februari 2020, 09:00:03

Sepuluh Warga Korsel Meninggal Akibat Terinfeksi Virus Corona Jakarta -- Pemerintah Korea Selatan melaporkan tiga kematian terbaru karena infeksi virus corona. Pusat Pencegahan dan Penanggulangan Bencana Korea Selatan (KCDC) mengonfimasi hingga saat ini korban meninggal mencapai sepuluh orang. Satu .....

Ponsel Gaming Menjamur, Antara Gimmick atau Realita
26 Februari 2020, 09:00:11

Ponsel Gaming Menjamur, Antara Gimmick atau Realita Jakarta, Menjamurnya tren mobile gaming membuat vendor ponsel berlomba-lomba menghadirkan ponsel gaming. Entah ponsel-ponsel itu menggunakan chipset khusus gaming atau sekadar mode gaming. Timbul pertanyaan apakah fitur dan spesifikasi khusus gaming .....