go green
Recent Issues

Polisi Bekuk Pemasok Narkoba Jerry Aurum

Polisi Bekuk Pemasok Narkoba Jerry Aurum

28 Juni 2019, 09:00:35

Jakarta -- Polres Metro Jakarta Barat menangkap kakak beradik yang diketahui sebagai pemasok narkoba untuk fotografer Jerry Aurum.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz mengatakan dua pelaku itu ditangkap di wilayah Tambora, Jakarta Barat. Dari keduanya, polisi menyita barang bukti berupa paket ganja dan tembakau gorilla.

"F dan F, dua orang ini saudara, kakak beradik," kata Erick saat dikonfirmasi, Rabu (26/6).

Erick menyampaikan saat ini kakak beradik tersebut masih dalam proses pemeriksaan secara intensif. Pemeriksaan itu juga dilakukan untuk menggali keterangan apakah keduanya juga memasok sabu untuk orang lain.

Sebelumnya, Jerry mengaku mengonsumsi narkoba sejak 2016 akibat terpengaruh pergaulan.

"Awalnya Saudara Jerry mengenal narkoba karena pergaulan, kemudian namanya narkoba zat adiktif sehingga ada kecanduan dari hal tersebut sampai sekarang saat ini," tuturnya.

Meski begitu, dikatakan Erick, Jerry tak mengonsumsi barang haram tersebut tiap hari. Jerry mengaku hanya mengonsumsi narkoba saat sedang membutuhkan saja.

"Kalau dia memang lagi ingin, namanya addict itu kan ada waktu tertentu, tidak setiap hari," ucap Erick.

Untuk memenuhi kebutuhannya, lanjut Erick, Jerry selalu menyetok barang haram tersebut. Narkoba itu disimpan Jerry dalam sebuah safety box yang disimpan di dalam kamarnya.

Sebelumnya, polisi menangkap seorang fotografer bernama Jerry Aurum terkait kasus narkoba.

Dia, yang merupakan mantan suami dari penyanyi Denada, ditangkap di rumahnya yang berlokasi di wilayah Cirende, Tangerang Selatan pada Rabu (19/6) lalu.

Dari tangan Jerry, polisi menyita barang bukti berupa ekstasi, ganja, serta tembakau gorilla.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Siswa SMKN 1 Dlanggu Mojokerto Kunjungan Industri Ke Universitas Narotama Siswa SMKN 1 Dlanggu Mojokerto Kunjungan Industri Ke Universitas Narotama

26 Februari 2020, 07:53:00

Rombongan siswa dan guru Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Dlanggu Mojokerto mengadakan Kunjungan Industri ke kampus Universitas Narotama pada Rabu, 26 Februari 2020. Kedatangan rombongan 68 siswa dan 10 guru pembimbing SMKN 1 Dlanggu ini disambut langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu Komputer (FIK) Aryo Nugroho, ST, S.Kom, MT bertempat di Conference Hall Universitas Narotama. Kunjungan tersebut dimanfaatkan oleh para ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

China Resmi Larang Perdagangan Hewan Liar karena Corona
27 Februari 2020, 09:00:07

China Resmi Larang Perdagangan Hewan Liar karena Corona Jakarta -- Pemerintah China secara resmi mengumumkan larangan perdagangan dan konsumsi satwa liar yang diyakini sebagai sumber penyebaran virus corona. Komite Tetap Kongres Rakyat Nasional (NPC) menyetujui proposal larangan perdagangan satwa .....

Almaz dan Confero Kejar-kejaran Jadi Produk Terlaris di Bali
27 Februari 2020, 09:00:07

Almaz dan Confero Kejar-kejaran Jadi Produk Terlaris di Bali Gianyar, SGMW Motor Indonesia (Wuling Indonesia) menyebut penjualan Almaz dan Confero masuk ke produk paling banyak diminati untuk pasar Bali sepanjang Januari sampai Desember 2019. Media Relations Wuling Indonesia Brian Gomgom .....