go green
Recent Issues

Andai Jadi Presiden, JK Akan Pimpin Bangsa dengan Penuh Tawa

Andai Jadi Presiden, JK Akan Pimpin Bangsa dengan Penuh Tawa

27 Agustus 2012, 07:49:00

Senin, 27 Agustus 2012 01:03 wib

Foto: Okezone
MAKASSAR - Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) yang juga mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla, mengatakan jika dirinya terpilih menjadi presiden, ia akan memimpin bangsa dengan penuh tawa, namun tetap bekerja dan membangun bangsa.

Hal itu merupakan canda Jusuf Kalla saat membuka pertemuan saudagar Bugis yang ke-13 di Menara Bosowa, Makassar, Minggu (26/8/2012).

JK menambahkan untuk membangun bangsa diperlukan kerja keras dengan melibatkan seluruh unsur masyarakat. Bangsa Indonesia, lanjutnya, akan maju jika masyarakatnya ikut berperan termasuk para pengusaha.

Sementara itu, pertemuan saudagar Bugis-Makassar yang ke-13 ini diikuti lebih dari 600 pengusaha Bugis-Makassar yang ada di Tanah Air. Pertemuan yang rutin dilaksanakan usai Hari Raya Idul Fitri ini diharapkan agar para saudagar dapat membangun jaringan usaha dan menguatkan sinergitas pemerintah daerah dengan para saudagar di seluruh wilayah nusantara. Dengan membuka peluang dan menciptakan lapangan kerja maka akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional.

JK berharap kepada para saudagar yang telah sukses agar dapat memberikan motivasi kepada pengusaha muda untuk dapat mencontoh pengusaha yang telah sukses.

Dalam acara tersebut, selain pengusaha dan saudagar juga dihadiri jajaran petinggi Pemprov Sulawesi Selatan termasuk diantaranya Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin, serta pengurus serta anggota Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulsel.

(Rudi Gunawan/Sindo TV/sus)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini

21 Januari 2020, 02:10:02

Program studi PG PAUD Universitas Narotama (UNNAR) Surabaya mengadakan workshop bertajuk Proses Pembelajaran STEAM pada Anak Usia Dini, Kamis (16/01/2020). STEAM adalah Science, Technology, Engineering, Art, and Mathematics. Muatan pembelajaran STEAM adalah pengembangan dari STEM yang berasal dari Amerika dan menyebar serta berkembang dengan penambahan elemen. Workshop tersebut dibuka oleh Heri, selaku Penilik PAUD Kota Surabaya. Heri menekankan atas perubahan yang selalu ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News