go green
Recent Issues

Polisi Cek Benda Mencurigakan di Halte Gereja Kebayoran Baru

Polisi Cek Benda Mencurigakan di Halte Gereja Kebayoran Baru

05 April 2021, 09:00:00

Jakarta -- Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Supriyanto menyebut pihaknya tengah mengecek benda mencurigakan di sekitar gereja di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (2/4).

"Infonya ada benda mencurigakan di sekitar gereja di Kebayoran Baru, polisi OTW," ucapnya, dalam keterangan tertulis, Jumat (2/4).

Menurutnya, tim Gegana Brimob diterjunkan dalam pengecekan benda mencurigakan yang berada di halte tersebut.

"Kita lagi amatin dulu, tunggu Gegana dulu," ujarnya," iya, di halte."

Soal dugaan bahwa benda mencurigakan itu adalah sebuah buku, ia mengaku belum tahu.

"Belum tahu saya. Saya lagi atur lalin (lalu lintas)," lanjut Supriyanto.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, benda mencurigakan itu berupa buku tebal dengan tampilan muka berupa sebuah majalah yang terkenal dengan isu-isu keagamaan.

Sumber cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Penandatanganan MoU antara PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk Cabang Perak dengan Universitas Narotama Penandatanganan MoU antara PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk Cabang Perak dengan Universitas Narotama

17 April 2021, 11:37:35

Untuk mendukung kegiatan usaha sebagai mitra berdasarkan atas asas kerja sama yang saling menguntungkan dan untuk menciptakan sinergi sesuai kompetensi masing-masing. PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk Cabang Perak Surabaya dan Universitas Narotama (UN) Surabaya melakukan kerja sama yang diawali dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding / MoU). Penandatanganan Nota Kesepahaman tersebut dilakukan oleh Diana Safitri, selaku Pemimpin ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News