go green
Recent Issues

Kereta Api di Taiwan Tabrak Truk, 36 Orang Tewas

Kereta Api di Taiwan Tabrak Truk, 36 Orang Tewas

02 April 2021, 09:00:38

Jakarta -- Sebuah kereta api tergelincir dari terowongan di bagian timur Taiwan dan diperkirakan menabrak sebuah truk sehingga mengakibatkan sedikitnya 36 orang tewas.

Pihak pemadam kebakaran menyatakan kereta yang menuju Taitung itu keluar dari rel di sebuah terowongan di utara Hualien yang menyebabkan beberapa gerbong menabrak dinding terowongan.

Kementerian transportasi menyebutkan jumlah korban tewas dalam bencana itu mencapai 36 orang. Sementara itu, lebih dari 72 orang terluka dan sekitar 60 telah dibawa ke rumah sakit.

Sumber cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Penandatanganan MoU antara PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk Cabang Perak dengan Universitas Narotama Penandatanganan MoU antara PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk Cabang Perak dengan Universitas Narotama

17 April 2021, 11:37:35

Untuk mendukung kegiatan usaha sebagai mitra berdasarkan atas asas kerja sama yang saling menguntungkan dan untuk menciptakan sinergi sesuai kompetensi masing-masing. PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk Cabang Perak Surabaya dan Universitas Narotama (UN) Surabaya melakukan kerja sama yang diawali dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding / MoU). Penandatanganan Nota Kesepahaman tersebut dilakukan oleh Diana Safitri, selaku Pemimpin ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News