go green
Recent Issues

Gerindra Matangkan Duet Pakde Karwo-Gus Ipul

Gerindra Matangkan Duet Pakde Karwo-Gus Ipul

04 Agustus 2012, 08:52:32

Laporan Wartawan Surya, Mujib Anwar
TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA – Penetapan waktu pelaksanaan Pilgub Jawa Timur (Jatim) pada 29 Agustus 2013 oleh KPU Jatim, langsung disikapi serius Partai Gerindra.
DPD Partai Gerindra Jatim akan mematangkan dukungan, terhadap duet Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) untuk diusung dalam Pilgub tahun depan.
"Kita akan kembali mendukung duet KarSa. Soekarwo diusung Demokrat dan Saifullah Yusuf diusung Gerindra," tegas Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Soepriyatno, Jumat (3/8/2012).
Menurutnya, dukungan kepada duet KarSa tersebut didasarkan pada pertimbangan, selama dipimpin keduanya Provinsi Jatim sangat sukses. Angka pertumbuhan ekonomi jauh di atas rata-rata nasional. Selain itu, platform perjuangan Pakde Karwo dalam membangun Jatim juga mirip dengan garis perjuangan Partai Gerindra, yaitu pro kerakyatan. Sedangkan Gus Ipul merupakan representasi warga Nahdliyin, yang jumlahnya mayoritas di Jatim.
”Makanya duet keduanya harus dipertahankan dan akan kita back up penuh. Ini penting, agar ke depan, Jatim lebih baik dan semakin maju,” jelas Anggota DPR RI ini.
Partai Gerindra, kata Soepriyatno, tidak akan terpengaruh dengan wacana Pilgub Jatim ditunda atau tidak. Yang penting bagi patai yang didirikan Prabowo Subianto ini, adalah Pakde Karwo dan Gus Ipul mau berduet lagi dalam Pilgub 29 Agustus 2013 untuk mengulang sukses hasil Pilgub 2008 lalu. ”Makanya duet yang sudah terbukti dan teruji ini, harus dipertahankan,” tandas politisi asal Madura ini.

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Yemen`s Team Juara 1 Narotama Futsal Tournament Dies Natalis Universitas Narotama Ke-39 Yemen`s Team Juara 1 Narotama Futsal Tournament Dies Natalis Universitas Narotama Ke-39

24 Januari 2020, 02:13:10

Yemen`s Team tampil sebagai Juara 1 Narotama Futsal Tournament Dies Natalis Universitas Narotama (UNNAR) Ke-39 setelah unggul atas tim Gacor FC dalam pertandingan final yang berlangsung pada Sabtu, 18 Januari 2020 di lapangan futsal UNNAR. Penyerahan hadiah untuk para juara dilakukan oleh Presiden UNNAR Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP, yang juga dihadiri oleh Direktur Kemahasiswaan, Alumni & Tracer ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Tips Aman Bertransaksi dengan Mobile dan Internet Banking
26 Januari 2020, 09:00:13

Tips Aman Bertransaksi dengan Mobile dan Internet Banking Jakarta -- Aspek keamanan transaksi kembali menjadi sorotan usai kasus pembobolan rekening dan kartu kredit yang menimpa wartawan senior Ilham Bintang beberapa waktu terakhir. Melalui akun Facebooknya, Ilham bercerita dirinya rugi .....