go green
Recent Issues

Perempuan Diduga Lompat Bunuh Diri di Apartemen Green Bay

Perempuan Diduga Lompat Bunuh Diri di Apartemen Green Bay

28 Januari 2021, 09:00:00

Jakarta -- Seorang perempuan berinisial S meninggal dunia usai jatuh dari lantai 25 Tower C Apartemen Green Bay, Pluit, Jakarta Utara, Senin (25/1). Polisi menduga yang bersangkutan melakukan aksi bunuh diri.

Kapolsek Penjaringan Kompol Ardyansyah mengatakan saat jatuh korban S menimpa seorang wanita lainnya yang sedang berjalan di selasar.

"Korban ditemukan jatuh dari lantai atas Apartemen Tower C Green Bay dan menimpa seorang wanita yang sedang berjalan di selasar Tower C," kata Ardyansyah dalam keterangannya, Selasa (26/1).

Ardyansyah menuturkan korban berinisial B yang tertimpa oleh korban S pun mengalami luka. Yang bersangkutan kemudian dilarikan ke RS Atmajaya untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, Ardyansyah menduga korban S melakukan aksi bunuh diri dengan cara nekat melompat dari lantai 25.

"Korban yang meninggal diduga melakukan bunuh diri dari lantai 25," ujarnya.

Sebab, diungkapkan Andryansyah, berdasarkan keterangan suami korban, yang bersangkutan sudah lama menderita penyakit tumor otak.

"Korban telah menderita tumor otak sudah lama dan sudah sering akan melakukan bunuh diri," tutur Andryansyah.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
BEM FKIP Universitas Narotama Berbagi Alat Permainan Edukatif untuk Tiga Panti Asuhan BEM FKIP Universitas Narotama Berbagi Alat Permainan Edukatif untuk Tiga Panti Asuhan

11 Mei 2021, 09:29:51

Pada bulan Ramadhan 1442 Hijriyah ini, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Narotama (UN) Surabaya mengadakan kegiatan yang bernama “Donate & Share”, yakni mengumpulkan donasi berupa uang. Setelah uang terkumpul, kemudian uang tersebut digunakan untuk membeli APE (alat permainan edukatif) yang akan dibagikan ke beberapa tempat. Progam tersebut dilakukan dengan tujuan untuk membantu anak-anak agar dapat ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News