go green
Recent Issues

Bocoran Brosur Toyota Fortuner Baru yang Meluncur Besok

Bocoran Brosur Toyota Fortuner Baru yang Meluncur Besok

17 Oktober 2020, 09:00:01

Jakarta,Jakarta,
Selain informasi baru soal Toyota Innova facelift, keterangan anyar tentang Fortuner facelift juga muncul ke permukaan sebelum peluncuran kedua produk pada 15 Oktober. Sama seperti Innova, bocoran spesifikasi Fortuner juga datang dari brosur digital yang didapat dari dealer Toyota.

Menurut brosur itu Fortuner mengalami ubahan pada bagian eksterior, interior, hingga penambahan fitur. Fortuner facelift tetap ditawarkan dalam dua pilihan mesin, bensin 2TR-FE 2.700 cc dan diesel 2GD-FTV 2.400 cc serta opsi penggerak 4x2 dan 4x4.

Semua varian mengalami penyegaran pada grill, bumper depan, lampu utama menjadi LED, lampu kabut, lampu belakang, warna dasbor, tampilan instrument cluster, drive mode (Eco, Normal, Power Mode), serta kaca spion tengah baru yang bisa meredup agar tidak silau.

Fitur baru lainnya yakni sensor kaki untuk membuka pintu belakang dan layar monitor di kabin tengah khusus buat SRZ, VRZ, dan TRD Sportivo.

Lainnya ada kontrol putar sistem gerak (4x4), downhill assist control (4x4 VRZ), power seat adjuster (SRZ, VRZ, TRD Sportivo), head unit 9 inci (SRZ, VRZ, TRD Sportivo), wireless charger (4x4 VRZ dan TRD Sportivo), serta surround monitor (4x4 VRZ dan TRD Sportivo).

Semua varian dilengkapi fitur keselamatan hill start assist, emergency brake signal, trailer sway control, automatic traction control, dan vehicle stability control. Tujuh airbag hanya ada pada varian 4x4.
Terkait dapur pacu, dipastikan tidak ada ubahan atau sama seperti yang digunakan saat ini.

Mobil ini rencananya bakal meluncur berbarengan dengan Kijang Innova secara virtual pada akun video berbagi Toyota besok pada Kamis (15/10).




sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Mahasiswa FEB UNNAR dan Lifepal Selenggarakan Webinar Personal Finance Mahasiswa FEB UNNAR dan Lifepal Selenggarakan Webinar Personal Finance

27 Oktober 2020, 11:40:18

Merencanakan keuangan pribadi dapat menyulitkan tanpa informasi yang tepat dan bantuan dari para ahlinya. Hal itu mendorong mahasiswa Program Studi Manajemen – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Narotama (UNNAR) bekerjasama dengan Lifepal menyelenggarakan acara Webinar dengan topik “Personal Finance”. Lebih dari 97 peserta dari prodi Manajemen dan prodi lain di UNNAR mengikuti acara yang berlangsung secara live via Zoom, ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Ekspor Udang Jadi Primadona saat Pandemi Corona
01 November 2020, 09:00:05

Ekspor Udang Jadi Primadona saat Pandemi Corona Jakarta -- Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) menyatakan komoditas udang masih menjadi primadona permintaan global untuk sektor kelautan dan perikanan di tengah pandemi virus corona (covid-19). "Meski pandemi Covid-19 masih berlangsung, .....

Kemendikbud Minta Industri Ikut Buat Kurikulum Vokasi
27 Oktober 2020, 09:00:22

Kemendikbud Minta Industri Ikut Buat Kurikulum Vokasi Jakarta -- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (kemendikbud) meminta industri terlibat dalam penyusunan kurikulum dan pengajarannya, terutama untuk pendidikan vokasi. Hal itu dikatakan terkait survei McKinsey Indonesia yang menyebut 23 juta pekerjaan .....