go green
Recent Issues

Vietnam Evakuasi 80 Ribu Orang Usai Corona Kembali Terdeteksi

Vietnam Evakuasi 80 Ribu Orang Usai Corona Kembali Terdeteksi

30 Juli 2020, 09:00:01

Jakarta -- Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu menyatakan Hizbullah
sedang bermain api. Hal itu diungkapkan Netanyahu usai kontak senjata di perbatasan pada Senin (27/7).
Netanyahu menuding Hizbullah dan pemerintah Libanon bertanggung jawab atas upaya kelompok bersenjata memasuki wilayah Israel hingga terjadi baku tembak meski tidak ada korban.

"Hizbullah bermain dengan api dan respons kami akan sangat tegas," kata Netanyahu seperti dikutip dari AFP, Selasa (28/7).

Militer Israel mengerahkan pasukan untuk memperkuat daerah perbatasan dengan Libanon setelah kelompok militan Hizbullah mengancam akan membalas serangan Israel.

Hari Minggu kemarin drone pengintai militer Israel jatuh di Libanon.

Israel memang rutin mengerahkan drone ke Libanon yang secara khusus ditujukan untuk memantau pergerakan Hizbullah yang selama ini mendukung dan disokong Iran, musuh bebuyutan negara Zionis tersebut.

Menteri Pertahanan Israel Benny Gantz mengatakan bahwa Libanon dan Suriah bertanggung jawab atas apa yang terjadi di wilayah mereka saat ini.

Israel secara teknis masih berperang dengan Libanon dan Suriah. Selama ini, Israel telah meluncurkan ratusan serangan di tanah Suriah untuk mencegah Iran yang mendukung rezim pemerintahan Presiden Bashar al-Assad.

Pada pekan lalu, lima pasukan Suriah yang didukung Iran tewas akibat serangan rudal Israel di selatan Damaskus. Hizbullah menyatakan satu anggotanya dalam lima pasukan yang tewas tersebut, dan mereka bersumpah akan membalas.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Mahasiswa FEB UNNAR dan Lifepal Selenggarakan Webinar Personal Finance Mahasiswa FEB UNNAR dan Lifepal Selenggarakan Webinar Personal Finance

27 Oktober 2020, 11:40:18

Merencanakan keuangan pribadi dapat menyulitkan tanpa informasi yang tepat dan bantuan dari para ahlinya. Hal itu mendorong mahasiswa Program Studi Manajemen – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Narotama (UNNAR) bekerjasama dengan Lifepal menyelenggarakan acara Webinar dengan topik “Personal Finance”. Lebih dari 97 peserta dari prodi Manajemen dan prodi lain di UNNAR mengikuti acara yang berlangsung secara live via Zoom, ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

3 Alasan Sri Mulyani Tolak Pajak Mobil Baru 0 Persen
28 Oktober 2020, 09:00:20

3 Alasan Sri Mulyani Tolak Pajak Mobil Baru 0 Persen Jakarta -- Menteri Keuangan Sri Mulyani akhirnya secara tegas memutuskan menolak usulan Kementerian Perindustrian agar pajak mobil baru diturunkan sampai 0 persen. Usulan pajak mobil 0 persen berasal dari Menteri Perindustrian .....

Kemendikbud Minta Industri Ikut Buat Kurikulum Vokasi
27 Oktober 2020, 09:00:22

Kemendikbud Minta Industri Ikut Buat Kurikulum Vokasi Jakarta -- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (kemendikbud) meminta industri terlibat dalam penyusunan kurikulum dan pengajarannya, terutama untuk pendidikan vokasi. Hal itu dikatakan terkait survei McKinsey Indonesia yang menyebut 23 juta pekerjaan .....