go green
Recent Issues

Eko Patrio Kembali Terpilih Jadi Ketua PAN Jakarta

Eko Patrio Kembali Terpilih Jadi Ketua PAN Jakarta

16 Juli 2020, 09:00:10

Jakarta, Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta menetapkan Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio secara aklamasi terpilih kembali sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW). Politikus yang kerap disapa Eko Patrio itu juga menjadi Ketua Formatur PAN DKI Jakarta untuk periode 2020-2025.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyampaikan bahwa hanya ada satu usulan nama calon formatur yang disampaikan ke DPP, yakni Eko Hendro Purnomo.

"Karena hanya ada satu calon yakni Eko Patrio dengan meminta persetujuan peserta Musyawarah wilayah apa bisa kita tetapkan sebagai Ketua DPW sekaligus Ketua Formatur," kata Zulkifli di Cipinang, Jaka"Setuju," jawab peserta yang hadir.

Muswil yang diikuti oleh para pengurus DPD dan DPC PAN se-DKI Jakarta secara virtual ini dipimpin langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan didampingi Sekjen PAN Eddy Soeparno, Waketum PAN Yandri Susanto dan Ketua Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan Mumtaz Rais

Zulkifli berharap dibawah kepemimpinan Eko Patrio, PAN DKI bisa berkembang lebih baik. Terutama menjaga kekompakan dan bisa bekerjasama dengan baik diantara para pengurus dan kader.rta Timur, Minggu (12/7).

Lebih lanjut, ia menargetkan saat masa kepemimpinan Eko Patrio, PAN bisa memenangi hingga 15 kursi DPRD untuk pemilu 2024 nanti.

"Kita berharap PAN DKI bisa meraih kursi lebih banyak lagi untuk DPRD DKI Jakarta. Target kita untuk DPRD DKI 13 sampai 15 kursi DPRD untuk pemilu 2024 nanti," kata Zulkifli.



sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Mahasiswa Prodi Akuntansi Universitas Narotama Juara 3 Lomba Esai Nasional E.G.G. IV 2020 Mahasiswa Prodi Akuntansi Universitas Narotama Juara 3 Lomba Esai Nasional E.G.G. IV 2020

24 November 2020, 16:00:05

Victor Da Costa Monteiro, mahasiswa Program Studi Akuntansi – Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) Universitas Narotama (UNNAR) Surabaya berhasil meraih Juara 3 “Lomba Esai Nasional E.G.G. (Event of Gold Generation) IV 2020” yang diselenggarakan oleh UKM LSIP IKIP Siliwangi yang waktu pelaksanaan tanggal 11-16 November 2020. Pengumuman pemenang lomba pada hari Sabtu, 21 November 2020. Lomba Esai Nasional E.G.G. IV ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News