go green
Recent Issues

Kekalahan Alex Noerdin Warning Buat Ical

Kekalahan Alex Noerdin Warning Buat Ical

13 Juli 2012, 08:28:05

Stefanus Yugo Hindarto - Okezone
JAKARTA- Jago Partai Golkar di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) DKI Jakarta, Alex Noerdin dan pasangannya Nono Sampono, dipastikan tumbang di putaran pertama.

Dalam penghitungan cepat Lingkaran Survei Indonesia (LSI), pasangan Alex-Nono hanya meraih 4,37 persen suara, sedangkan Lembaga Survei Indonesia mencatat, Alex-Nono hanya meraih 4,74 persen suara.

Kekalahan Alex-Nono itu, kata pengamat politik Universitas Indonesia, Iberamsjah bisa menjadi cerminan kekuatan Golkar di pemilihan umum dan juga peluang Aburizal Bakrie di pemilihan presiden 2014. Menurutnya, kekalahan itu jadi lampu kuning bagi Pria yang akrab disapa Ical itu untuk melangkah di pemilihan presiden 2014.

“Ical sebaiknya tak usah maju sebagai presiden, sudah bisa dipastikan dia akan kalah," kata Iberamsjah saat berbincang dengan okezone, Kamis (12/7/2012).

Di Jakarta, kata Iberamsjah, mesin partai Golkar tak berjalan, bahkan mati. Sebenarnya, menurut Iberamsjah semua partai politik akan kesulitan meraup suara di Jakarta, karena rakyat di Indonesia khususnya di Jakarta, sudah muak dengan partai politik.

“Apalagi Golkar terlibat dalam kasus korupsi Alquran, belum lagi Ical masih memiliki tanggungan soal lumpur Lapindo,” kata Iberamsjah.
(ugo)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Tangis Haru Warnai Yudisium Pertama PG PAUD Universitas Narotama Tangis Haru Warnai Yudisium Pertama PG PAUD Universitas Narotama

18 September 2019, 06:03:29

Masruroh menangis haru saat mendengarkan ucapan selamat dari Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Narotama (UNNAR), Andini Dwi Arumsari, S.Psi.,M.Psi.,Psikolog saat penggelaran Yudisium, Sabtu (14/9/2019). Masruroh adalah peserta yudisium yang juga merupakan lulusan tertua dalam yudisium pertama Program Studi PG PAUD UNNAR. Semangatnya yang begitu besar untuk menyelesaikan studi, ia ungkapkan, adalah berkat Dekan dan jajaran dosen serta ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News