go green
Recent Issues

Kekalahan Alex Noerdin Warning Buat Ical

Kekalahan Alex Noerdin Warning Buat Ical

13 Juli 2012, 08:28:05

Stefanus Yugo Hindarto - Okezone
JAKARTA- Jago Partai Golkar di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) DKI Jakarta, Alex Noerdin dan pasangannya Nono Sampono, dipastikan tumbang di putaran pertama.

Dalam penghitungan cepat Lingkaran Survei Indonesia (LSI), pasangan Alex-Nono hanya meraih 4,37 persen suara, sedangkan Lembaga Survei Indonesia mencatat, Alex-Nono hanya meraih 4,74 persen suara.

Kekalahan Alex-Nono itu, kata pengamat politik Universitas Indonesia, Iberamsjah bisa menjadi cerminan kekuatan Golkar di pemilihan umum dan juga peluang Aburizal Bakrie di pemilihan presiden 2014. Menurutnya, kekalahan itu jadi lampu kuning bagi Pria yang akrab disapa Ical itu untuk melangkah di pemilihan presiden 2014.

“Ical sebaiknya tak usah maju sebagai presiden, sudah bisa dipastikan dia akan kalah," kata Iberamsjah saat berbincang dengan okezone, Kamis (12/7/2012).

Di Jakarta, kata Iberamsjah, mesin partai Golkar tak berjalan, bahkan mati. Sebenarnya, menurut Iberamsjah semua partai politik akan kesulitan meraup suara di Jakarta, karena rakyat di Indonesia khususnya di Jakarta, sudah muak dengan partai politik.

“Apalagi Golkar terlibat dalam kasus korupsi Alquran, belum lagi Ical masih memiliki tanggungan soal lumpur Lapindo,” kata Iberamsjah.
(ugo)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
ITN Malang Lakukan Studi Banding ke Universitas Narotama ITN Malang Lakukan Studi Banding ke Universitas Narotama

22 Juni 2019, 06:30:07

Menindaklanjuti adanya Nota Kesepakatan Bersama (Memorandum of Agreement/MoA) yang telah ditantangani pada 13 April 2019. Delegasi Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang yang dipimpin oleh Rektor Dr. Ir. Kustamar, MT melakukan kunjungan studi banding ke Universitas Narotama (UNNAR), Sabtu (22/6/2019). Rombongan diterima langsung oleh Rektor UNNAR Dr. Arasy Alimudin, SE, MM dan jajaran struktural bertempat di Conference Hall Gedung C. Rektor UNNAR ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Rusia Kecam Sanksi Baru AS untuk Iran
26 Juni 2019, 09:00:14

Rusia Kecam Sanksi Baru AS untuk Iran Rusia mengecam sanksi baru yang dijatuhkan Amerika Serikat terhadap Iran. Juru bicara Presiden Vladimir Putin, Dmitry Peskov, mengatakan penjatuhan sanksi tersebut merupakan langkah yang ilegal. Dalam jumpa pers rutin, Peskov enggan .....

Indonesia Belum Kebelet 5G
26 Juni 2019, 09:00:14

Indonesia Belum Kebelet 5G Sedang menantikan implementasi 5G secara komersial di Indonesia? Harap sabar karena pemerintah belum kebelet meregulasi jaringan generasi kelima tersebut. Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara mengatakan, sejauh ini belum ada perkembangan .....