go green
Recent Issues

Rusia Kirim Tim Pakar ke China Bantu Perangi Corona, Satu-satunya Tim Asing

Rusia Kirim Tim Pakar ke China Bantu Perangi Corona, Satu-satunya Tim Asing

09 Februari 2020, 09:00:10

Rusia mengirimkan tim pakar antiwabah ke China untuk membantu memerangi wabah virus corona yang merajalela. Tim pakar Rusia ini akan bergabung dengan tim pakar China dalam penelitian dan pengembangan vaksin serta obat untuk virus corona.
Seperti dilansir media nasional China Global Television Network (CGTN), Kamis (6/2/2020), delegasi Rusia itu terdiri dari enam pakar antiwabah dari Kementerian Kesehatan Rusia dan Dinas Federal untuk Pengawasan Perlindungan Hak Konsumen dan Kesejahteraan Manusia (Rospotrebnadzor).
Tim pakar Rusia ini telah tiba di China pada Rabu (5/2) waktu setempat.
Wakil Perdana Menteri (PM) Rusia, Tatyana Golikova, menyatakan bahwa para pakar dari Rusia akan membahas isu virus corona dengan mitra mereka di China. Pakar dari Rusia itu akan menakar situasi dan menyarankan langkah-langkah tambahan yang bisa diambil untuk melindungi warga Rusia.
Delegasi Rusia itu ditemui oleh Wakil Menteri Luar Negeri China, Le Yucheng, pada Rabu (5/2) malam waktu setempat. Disebutkan Le bahwa delegasi Rusia itu menjadi delegasi pertama dan satu-satunya delegasi asing yang datang ke China untuk bekerja sama dalam upaya pencegahan wabah.
Le juga menyebut langkah itu menunjukkan dukungan Rusia terhadap perjuangan China dalam melawan virus corona dan hubungan dekat kedua negara. Lebih lanjut, Le menegaskan bahwa China memiliki keyakinan tinggi dalam kemampuannya untuk memenangkan pertempuran melawan virus corona.





Sumber: Detik.Com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Universitas Narotama dan Dinas PUPR Pacitan Mengadakan Kerjasama Pelatihan Universitas Narotama dan Dinas PUPR Pacitan Mengadakan Kerjasama Pelatihan

17 Februari 2020, 03:23:11

Universitas Narotama (UN) dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemerintah Kabupaten Pacitan mengadakan kerjasama untuk saling menunjang dalam melaksanakan pembangunan bangsa dan negara. Kerjasama tersebut diwujudkan dengan penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama (Memorandum of Understanding / MoU). MoU tersebut ditandatangani oleh Rektor Universitas Narotama Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM dan Kepala Dinas PUPR Pemerintah Kabupaten ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Dilema Guru di Kalijaya, Antara Kelas dan Sawah
17 Februari 2020, 09:00:00

Dilema Guru di Kalijaya, Antara Kelas dan Sawah Jakarta -- Tatapannya lemah. Wajahnya tampak lelah. Raut mukanya tak berseri saat ditemui CNNIndonesia.com beberapa waktu lalu. Dia adalah Wardi, seorang Kepala Sekolah SDN 1 Kalijaya, Ciamis, Jawa Barat. Sudah setahun .....