go green
Recent Issues

Sudah 20 Orang Positif Corona di Kapal Pesiar yang Dikarantina di Jepang

Sudah 20 Orang Positif Corona di Kapal Pesiar yang Dikarantina di Jepang

08 Februari 2020, 09:00:03

Jumlah orang yang positif terinfeksi virus corona di dalam kapal pesiar yang sedang dikarantina di Jepang bertambah menjadi 20 orang. Mereka yang positif virus corona di dalam kapal pesiar bernama Diamond Princess itu, diketahui berasal dari delapan negara dan wilayah berbeda.
Seperti dilansir CNN, Kamis (6/2/2020), Kementerian Kesehatan Jepang mengonfirmasi dalam pernyataan terbaru bahwa 10 orang lainnya dinyatakan positif virus corona usai diperiksa di dalam kapal pesiar itu. Dengan demikian, sejauh ini total 20 orang dinyatakan positif virus corona.
Data operator kapal pesiar itu, Princess Cruises, menyebut 20 orang yang positif virus corona berasal dari delapan negara berbeda.
Menurut data Princess Cruises, mereka terdiri dari tiga warga Amerika Serikat (AS), dua warga Australia, tujuh warga Jepang, satu warga Taiwan, dua warga Kanada, satu warga Selandia Baru, tiga warga Hong Kong dan satu lainnya warga Filipina yang merupakan awak kapal.
Otoritas Jepang menyatakan pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan untuk 171 orang lainnya.
Diketahui bahwa kapal pesiar Diamond Princess terpaksa dikarantina di Pelabuhan Yokohama, Jepang, setelah satu satu penumpangnya positif terinfeksi virus corona. Penumpang yang positif virus corona itu sudah turun dari kapal di Hong Kong dan kini tengah menjalani perawatan medis di rumah sakit setempat.




Sumber: Detik.Com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
BAN PT Asesmen Lapangan Secara Daring Prodi Teknik Informatika Universitas Narotama BAN PT Asesmen Lapangan Secara Daring Prodi Teknik Informatika Universitas Narotama

17 Oktober 2020, 09:30:32

Sehubungan kondisi pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir, Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) melakukan asesmen lapangan secara online (daring) terhadap Program Studi (Prodi) Teknik Informatika – Fakultas Ilmu Komputer (FIK) Universitas Narotama (UNNAR) melalui Zoom Meeting pada 16-17 Oktober 2020. Tim Asesor BAN PT terdiri atas Dr. Yani Nurhadryani, MT (Institut Pertanian Bogor) dan Dr. Maman ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

240 Aplikasi Bahaya Bombardir Pemakai Android RI dengan Iklan
19 Oktober 2020, 09:00:01

240 Aplikasi Bahaya Bombardir Pemakai Android RI dengan Iklan Jakarta,Jakarta, Pengguna Android diimbau untuk memeriksa perangkatnya setelah peneliti keamanan mengungkapkan lebih dari 240 aplikasi mencurigakan. Tim peneliti dari White Ops menyebut seluruh aplikasi itu telah membombardir ponsel Android dengan .....