go green
Recent Issues

Polisi Ringkus 21 Pelaku Tawuran di Petamburan, 3 Ditembak

Polisi Ringkus 21 Pelaku Tawuran di Petamburan, 3 Ditembak

17 Januari 2020, 09:00:05

Jakarta -- Polres Metro Jakarta Barat meringkus 21 pelaku tawuran yang terjadi di Jalan Semeru Grogol, Petamburan, Jakarta Barat. Sebanyak tiga di antaranya ditembak karena melawan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakbar Kompol Teuku Arsya Khadafi mengatakan para pelaku itu berhasil diringkus pada Rabu (15/1) dini hari.

"Kita tangkap 21 pelaku tawuran, tiga diantaranya dilumpuhkan petugas karena berusaha melawan petugas," kata Arsya dalam keterangannya, Rabu (15/1) siang.

Sementara itu, Kanit Krimum Polres Metro Jakbar Iptu Dimitri Mahendra menjelaskan aksi tawuran tersebut terjadi pada Minggu (12/1) sekitar pukul 02.00 dini hari.

Aksi tawuran itu, kata Dimitri melibatkan dua kubu yakni pemuda Borobudur dan pemuda Kebon Pisang Jelambar.

Dimitri mengatakan akibat aksi tawuran itu seorang pemuda bernama Hadi Iqbal Ramdani mendapat luka bacok di perut sebelah kanan.

"Dari penangkapan terhadap para pelaku tersebut kami berhasil mengamankan sebilah celurit yang digunakan untuk melukai korban", tutur Dimitri.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Universitas Narotama dan Dinas PUPR Pacitan Mengadakan Kerjasama Pelatihan Universitas Narotama dan Dinas PUPR Pacitan Mengadakan Kerjasama Pelatihan

17 Februari 2020, 03:23:11

Universitas Narotama (UN) dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemerintah Kabupaten Pacitan mengadakan kerjasama untuk saling menunjang dalam melaksanakan pembangunan bangsa dan negara. Kerjasama tersebut diwujudkan dengan penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama (Memorandum of Understanding / MoU). MoU tersebut ditandatangani oleh Rektor Universitas Narotama Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM dan Kepala Dinas PUPR Pemerintah Kabupaten ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Dilema Guru di Kalijaya, Antara Kelas dan Sawah
17 Februari 2020, 09:00:00

Dilema Guru di Kalijaya, Antara Kelas dan Sawah Jakarta -- Tatapannya lemah. Wajahnya tampak lelah. Raut mukanya tak berseri saat ditemui CNNIndonesia.com beberapa waktu lalu. Dia adalah Wardi, seorang Kepala Sekolah SDN 1 Kalijaya, Ciamis, Jawa Barat. Sudah setahun .....