go green
Recent Issues

Pemkot Surabaya akan Perbaiki Puluhan Gedung SDN dan SMPN Tahun 2020

Pemkot Surabaya akan Perbaiki Puluhan Gedung SDN dan SMPN Tahun 2020

27 November 2019, 09:00:28

Pemkot Surabaya terus melakukan pembenahan untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Salah satunya dengan memperbaiki gedung SDN dan SMPN.

Kepala Dinas Pendidikan Surabaya, Supomo mengatakan, saat ini jumlah SDN di Kota Pahlawan mencapai 302. Sedangkan SMPN sebanyak 63.
Kemudian sebanyak 12 SDN dan 12 SMPN di antaranya akan diperbaiki tahun depan. "Untuk anggaran sekitar Rp 80 miliar," kata Supomo kepada detikcom, Selasa (26/11/2019).

Menurutnya, perbaikan gedung SDN dan SMPN tidak semuanya dibangun secara vertikal. Yang penting, setiap kelas cukup untuk menampung rombel yang telah ditentukan.
"Tidak ada target. Namun diharapkan setiap SDN dan SMPN dapat memenuhi jumlah rombel (rombongan belajar) maksimal. SDN 24 rombel dan SMPN 33 rombel. Kalau memang lahan terbatas maka pembangunan dilakukan secara vertikal," jelas Supomo.




Sumber: Detik.Com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
LSP UNNAR Mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi LSP UNNAR Mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi

17 Januari 2020, 01:18:14

Lembaga Sertifikasi Profesi Universitas Narotama (LSP UNNAR) mengawali kegiatan di tahun 2020 dengan mengadakan pelatihan asesor kompetensi. LSP UNNAR sebagai lembaga setifikasi profesi berlisensi dan kepanjangan tangan dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) menyelenggarakan pelatihan di Favehotel Mex Surabaya, pada tanggal 13- 17 Januari 2020. Kegiatan ini bertujuan adanya penambahan jumlah asesor kompetensi yang terlisensi nasional selaras dengan visi-misi BNSP ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News