go green
Recent Issues

Konsumen Gopay Keluhkan Saldo Tak Bertambah Usai Top Up

Konsumen Gopay Keluhkan Saldo Tak Bertambah Usai Top Up

27 Oktober 2019, 09:00:16

Sejumlah pengguna layanan keuangan dari Gojek, Gopay, mengeluhkan kendala yang dialami saat mengisi atau top up saldo. Saldo Gopay mereka tidak bertambah meski sudah melakukan isi ulang.

Keluhan-keluhan itu diungkapkan oleh pengguna layanan melalui media sosial Twitter.
Akun @gojekindonesia pun turut ditandai dalam sejumlah keluhan tersebut. Salah seorang pengguna bernama Ardy melalui akun twitternya @ardie8610 mengeluhkan saldo Gopaynya tidak bertambah meski transaksi berhasil.
"@gojekindonesia saya melakukan topup go pay via M-banking a@HaloBCA tapi sudah 3 jam gopay-nya belum masuk, padahal status transaksinya berhasil..apakah ada solusi?" Kata Ardy melalui akun twitternya, Sabtu (26/10).
Seorang lainnya bernama Tritya Krisanti juga mengeluhkan hal yang sama. Dalam akun twitternya @krissantie, ia mengeluhkan saldo Gopay yang tidak bertambah meski saldo di rekeningnya sudah berkurang.
"@gojekindonesia Min, Saya baru saja top up gopay via m banking & berhasil. Tp dananya kok ngga masuk. Sementara saldo rekening Saya sudah berkurang. Bagaimana ini?" katanya.

Kemudian pengguna dengan nama Gemuruh melalui akun twitternya @firdhauzza mengeluhkan dirinya telah dua kali mengisi saldo Gopay. Di pengisian pertama, saldonya tidak masuk. Sedangkan yang keduanya saldonya baru masuk.
Terakhir, seorang pengguna malah mengeluhkan kasus lain, yakni akun Gopay mentransfer saldo dengan sendirinya tanpa sepengetahuan pemiliknya.
"Halo @gojekindonesia, kenapa akun saya tetiba transfer gopay sendiri ya? Tolong ditindaklanjuti. Thx," kata dia.

Menurut Chief Corporate Affairs Gojek, Nila Marita, mereka sedang menelusuri keluhan pengguna Gopay terkait saldo yang tidak bertambah usai mentransfer.
"Oke akan kami cek," tulis Nila melalui pesan WhatsApp.





Sumber: CnnIndonesia

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
LSP UNNAR Mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi LSP UNNAR Mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi

17 Januari 2020, 01:18:14

Lembaga Sertifikasi Profesi Universitas Narotama (LSP UNNAR) mengawali kegiatan di tahun 2020 dengan mengadakan pelatihan asesor kompetensi. LSP UNNAR sebagai lembaga setifikasi profesi berlisensi dan kepanjangan tangan dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) menyelenggarakan pelatihan di Favehotel Mex Surabaya, pada tanggal 13- 17 Januari 2020. Kegiatan ini bertujuan adanya penambahan jumlah asesor kompetensi yang terlisensi nasional selaras dengan visi-misi BNSP ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News