go green
Recent Issues

Ini Alasan Risma Semangat Bangun Museum Olahraga

Ini Alasan Risma Semangat Bangun Museum Olahraga

08 Oktober 2019, 09:00:00

Pemkot Surabaya mengebut untuk menyelesaikan Museum Olahraga. Harapannya, museum tersebut segera menginspirasi generasi muda Surabaya untuk berprestasi di bidang olahraga.

Gagasan tersebut tercetus setelah Wali Kota Tri Rismaharini mengunjungi Museum Seoul World Cup Stadion di Korea Selatan pada (28/9). Kini ia mengundang beberapa atlet Kota Surabaya yang pernah berprestasi di ajang internasional.
"Kita lagi menyiapkan bahan-bahannya. Memang olahraga ini, kita mempunyai potensi yang besar sebetulnya. Tapi sebetulnya kita juga tidak enak karena beliau-beliaunya ada di Jakarta. Saya juga meminta atlet lainnya untuk men-support supaya bisa cepat (terlaksana). Kita mulai banyak yang kita kumpulkan," kata Risma kepada wartawan di kediamannya, Senin (7/10/2019).

Risma juga berterima kasih kepada Minarti Timur dan Alan Budikusuma yang telah memberikan sumbangsih. Yakni berupa raket dan kaus yang digunakan mereka saat meraih medali di Olimpiade. "Saya berterima kasih atas sumbangsihnya yang telah memberikan raket sama t-shirt-nya," terang Risma.

Museum Olahraga tersebut berada di GOR Pancasila, Surabaya. Museum tersebut akan dibuka November mendatang. Menurut Risma, peresmiannya akan berbarengan dengan Museum Pendidikan.





Sumber: Detik.Com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
BAN PT Asesmen Lapangan Secara Daring Prodi Teknik Informatika Universitas Narotama BAN PT Asesmen Lapangan Secara Daring Prodi Teknik Informatika Universitas Narotama

17 Oktober 2020, 09:30:32

Sehubungan kondisi pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir, Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) melakukan asesmen lapangan secara online (daring) terhadap Program Studi (Prodi) Teknik Informatika – Fakultas Ilmu Komputer (FIK) Universitas Narotama (UNNAR) melalui Zoom Meeting pada 16-17 Oktober 2020. Tim Asesor BAN PT terdiri atas Dr. Yani Nurhadryani, MT (Institut Pertanian Bogor) dan Dr. Maman ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Pemerintah Akan Perbanyak Lembaga Urus Izin Sertifikasi Halal
20 Oktober 2020, 09:00:00

Pemerintah Akan Perbanyak Lembaga Urus Izin Sertifikasi Halal Jakarta -- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyatakan pemerintah akan memperluas izin proses sertifikasi produk halal ke berbagai lembaga yang ditetapkan sebagai Lembaga Pemeriksa Halal (LPH). Mulai dari universitas, .....