go green
Recent Issues

Ridwan Kamil Jajaki Kerjasama Pendidikan Vokasi dengan Victoria Australia

Ridwan Kamil Jajaki Kerjasama Pendidikan Vokasi dengan Victoria Australia

07 Oktober 2019, 09:00:59

Gubernur Jabar Ridwan Kamil (RK) akan menjajaki kerja sama bidang pendidikan vokasi dan peternakan dengan pemerintah Victoria, Australia.

Hal itu diungkapkan RK usai bertemu Gubernur Victoria, Linda Dessau di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Senin (7/10/2019). Dalam pertemuan itu, Linda mengundang RK untuk berkunjung ke wilayahnya.
"Tadi saya kedatangan gubernur Victoria, mengundang saya ke Australia karena melihat progres Jabar. Per hari ini banyak delegasi Jabar di sana," kata RK kepada wartawan di Unpad, Jalan Dipatiukur, Kota Bandung.
Menurutnya Victoria dikenal memiliki penerapan pendidikan vokasi yang terbaik di dunia. Sehingga, pihaknya berencana mengadopsi sistem pendidikan vokasi tersebut di Jabar.
"Mereka bersedia jadi partner membawa vokasi jabar naik kelas. Kedua, mereka bagus peternakan sapi, akan dikerjasamakan," tutur dia.

Ia menuturkan dalam waktu dekat, pemerintah Victoria akan membawa rombongan menghadiri West Java Summit pada 18 Oktober 2019. Pihaknya akan memanfaatkannya untuk penjajakan kerja sama.
"Kita akan manfaatkan peluang-peluang ini," kata RK.





Sumber: Detik.Com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
BAN PT Asesmen Lapangan Secara Daring Prodi Teknik Informatika Universitas Narotama BAN PT Asesmen Lapangan Secara Daring Prodi Teknik Informatika Universitas Narotama

17 Oktober 2020, 09:30:32

Sehubungan kondisi pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir, Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) melakukan asesmen lapangan secara online (daring) terhadap Program Studi (Prodi) Teknik Informatika – Fakultas Ilmu Komputer (FIK) Universitas Narotama (UNNAR) melalui Zoom Meeting pada 16-17 Oktober 2020. Tim Asesor BAN PT terdiri atas Dr. Yani Nurhadryani, MT (Institut Pertanian Bogor) dan Dr. Maman ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Pemerintah Akan Perbanyak Lembaga Urus Izin Sertifikasi Halal
20 Oktober 2020, 09:00:00

Pemerintah Akan Perbanyak Lembaga Urus Izin Sertifikasi Halal Jakarta -- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyatakan pemerintah akan memperluas izin proses sertifikasi produk halal ke berbagai lembaga yang ditetapkan sebagai Lembaga Pemeriksa Halal (LPH). Mulai dari universitas, .....