go green
Recent Issues

Densus 88 Tangkap Tiga Terduga Teroris di Palu

Densus 88 Tangkap Tiga Terduga Teroris di Palu

06 September 2019, 09:00:00

Jakarta -- Detasemen Khusus (Densus) 88 dikabarkan menangkap tiga orang yang diduga terlibat dalam jaringan terorisme di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (3/9) malam.

Kepala Bidang Humas Polda Sulawesi Tengah, AKBP Didik Supranoto membenarkan penangkapan terhadap tiga orang tersebut. Namun Didik mengaku belum mengetahui identitas ketiganya.

"Tiga orang. Belum tahu identitasnya dan belum tahu kronologinya, karena masih didalami. Belum bisa dikonfirmasi (ke Densus)," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (4/9).

Didik mengaku dia juga belum mendapatkan informasi soal kronologi penangkapan tersebut. Hingga kini dia masih menunggu informasi dari pihak Densus 88.

Perihal apakah ketiga orang yang diamankan itu pria dan wanita, Didik mengaku belum mengetahuinya. Dia mengatakan masih menunggu data yang akan diberikan oleh Densus 88.

Hingga saat ini ketiga orang itu masih diperiksa mendalam oleh Densus 88.

"Saya belum tahu sampai sekarang muter-muter belum ada yang bisa dikonfirmasi," tuturnya.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
5 Mahasiswa FIK UNNAR Sebagai Instruktur Workshop IoT Fundamental 5 Mahasiswa FIK UNNAR Sebagai Instruktur Workshop IoT Fundamental

12 September 2019, 07:13:59

Lima mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer (FIK) Universitas Narotama (UNNAR) bertindak sebagai instruktur workshop Internet of Things (IoT) Fundamental yang dilakukan di BOSCH Innovation Center, Jalan Diponegoro, Surabaya, pada 11 dan 12 September 2019. Workshop yang diselenggarakan atas kerjasama FIK UNNAR dan SMKN 7 Surabaya ini dibuka oleh Kaprodi Sistem Komputer, Slamet Winardi, ST, MT. Kelima mahasiswa tersebut adalah Muhamad Nur ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Menristekdikti Kenang Habibie Sebagai Sosok Inovatif
14 September 2019, 09:00:03

Menristekdikti Kenang Habibie Sebagai Sosok Inovatif

Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Mohammad Nasir mengenang mendiang Presiden RI ketiga Bacharudin Jusuf Habibiesebagai sosok yang sangat inovatif dan inspiratif. Nasir mengenang sosok Habibie berkontribusi mendorong kemajuan .....