go green
Recent Issues

Densus 88 Tangkap Tiga Terduga Teroris di Palu

Densus 88 Tangkap Tiga Terduga Teroris di Palu

06 September 2019, 09:00:00

Jakarta -- Detasemen Khusus (Densus) 88 dikabarkan menangkap tiga orang yang diduga terlibat dalam jaringan terorisme di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (3/9) malam.

Kepala Bidang Humas Polda Sulawesi Tengah, AKBP Didik Supranoto membenarkan penangkapan terhadap tiga orang tersebut. Namun Didik mengaku belum mengetahui identitas ketiganya.

"Tiga orang. Belum tahu identitasnya dan belum tahu kronologinya, karena masih didalami. Belum bisa dikonfirmasi (ke Densus)," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (4/9).

Didik mengaku dia juga belum mendapatkan informasi soal kronologi penangkapan tersebut. Hingga kini dia masih menunggu informasi dari pihak Densus 88.

Perihal apakah ketiga orang yang diamankan itu pria dan wanita, Didik mengaku belum mengetahuinya. Dia mengatakan masih menunggu data yang akan diberikan oleh Densus 88.

Hingga saat ini ketiga orang itu masih diperiksa mendalam oleh Densus 88.

"Saya belum tahu sampai sekarang muter-muter belum ada yang bisa dikonfirmasi," tuturnya.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Prodi Teknik Sipil Gelar Balsa Bridge Competition Tingkat Siswa SMK dan SMA se-Jawa Timur Prodi Teknik Sipil Gelar Balsa Bridge Competition Tingkat Siswa SMK dan SMA se-Jawa Timur

24 Februari 2020, 01:50:17

Program studi Teknik Sipil (Fakultas Teknik) Universitas Narotama Surabaya, Jumat (21/2/2020) gelar Balsa Bridge Competition yang diikuti 40 tim sekolah SMA dan SMK se Jawa Timur. Kompetisi Balsa Bridge ini merupakan satu diantara kegiatan dari serangkaian acara yang digelar tahunan Civil Nation 2020. Liliana Hannes, sie acara Balsa Bridge Competition Universitas Narotama Surabaya menyampaikan bahwa kompetisi Balsa Bridge memang sengaja dipilih ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Data Sensus Penduduk Online 2020 BPS Bisa Bocor
23 Februari 2020, 09:00:29

Data Sensus Penduduk Online 2020 BPS Bisa Bocor Jakarta, Pakar keamanan siber dari CISSReC Doktor Pratama Persadha menyatakan Badan Pusat Statistik (BPS) wajib menjaga keamanan data Sensus Penduduk 2020, mengingat ada potensi terjadi kebocoran data seperti di Ekuador, .....