go green
Recent Issues

Anak Trump Temui Hary Tanoe Bahas Proyek Properti Mewah

Anak Trump Temui Hary Tanoe Bahas Proyek Properti Mewah

14 Agustus 2019, 09:00:04

Anak sulung PresidenAmerika Serikat Donald Trump, Donald Trump Jr., kemarin bertandang ke Indonesia. Dia menemui salah satu konglomerat sekaligus pemilik grup usaha MNC,Hary Tanoesoedibjo atau kerap disapa Hary Tanoe, di Jakarta dengan tujuan membahas proyek properti.

Dikutip dari akun Instagram @hary.tanoesoedibjo, Trump Jr. berkunjung bertemu dengan Hary Tanoe di gedung MNC Center, Jakarta, Senin (12/8) kemarin. Trump ditemani sang anak, Donald Trump III.
"Hari ini, saya menerima kedatangan putra sulung Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Donald Trump Jr di di MNC Center, Jakarta," tulis Hary Tanoe dalam akun Instagram, seperti dikutip pada Selasa (13/8).

Menurut Hary Tanoe, Trump Jr., sebagai Wakil Presiden Eksekutif Trump Organization datang untuk membahas sejumlah proyek properti di Indonesia. Mereka bekerja sama dengan salah satu perusahaan Hary Tanoe, MNC Land.
Trump Jr., kemungkinan akan melakukan jumpa pers sebelum peluncuran proyek Trump Residences Indonesia. Trump Organization memberikan lisensi nama di proyek itu sekaligus mengurus manajemen.

Dilaporkan Hary Tanoe membeli lisensi itu dari Trump sebesar US$12 juta (sekitar Rp171,8 miliar). Proyek itu sudah berhasil memberi pemasukan ke kocek Trump sebesar US$256,249 (sekitar Rp3,6 miliar).
Jika proyek itu selesai sesuai target pada 2020, nilainya diperkirakan melonjak. Proyek itu dikerjakan di Lido, Jawa Barat dan Bali.

Dalam proyek Trump International Resorts di Bali akan dibangun 150 vila lengkap dengan kolam renang, kelab golf dengan 18 lubang didesain Phil Michelson, kelab di kawasan pantai serta hunian mewah yang terdiri dari 144 villa dan 224 unit kondominium.
Proyek itu dianggap kontroversial karena berada lebih tinggi dari rumah ibadah Pura Tanah Lot yang dibangun sejak abad ke-16. Di samping itu, pegiat lingkungan cemas proyek itu bisa merusak lahan sawah terasering dan sistem pengairan subak yang khas di Pulau Dewata.




Sumber: CnnIndonesia

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Civitas Akademika UNNAR Gelar Upacara Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74 Civitas Akademika UNNAR Gelar Upacara Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74

19 Agustus 2019, 01:44:17

Civitas akademika Universitas Narotama (UNNAR) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 dengan menggelar Upacara Bendera pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019 pukul 07.00-07.30 WIB di halaman depan kampus Jl. Arief Rachman Hakim 51 Surabaya. Bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) Rektor UNNAR Dr. Arasi Alimudin, SE, MM. Peserta upacara terdiri dari para pejabat struktural, dosen, tenaga kependidikan ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Pedemo Kembali, Seluruh Penerbangan dari Hong Kong Dibatalkan
15 Agustus 2019, 09:00:35

Pedemo Kembali, Seluruh Penerbangan dari Hong Kong Dibatalkan

Otoritas BandaraHong Kong membatalkan seluruh penerbangan dari wilayah itu setelah demonstran kembali melumpuhkan bandara pada Selasa (13/8) sore. "Operasional Bandara Internasional Hong Kong sangat terganggu. Semua penerbangan keberangkatan telah dibatalkan," .....

Intip Strategi Menabung Valas bagi Generasi Milenial
19 Agustus 2019, 09:00:02

Intip Strategi Menabung Valas bagi Generasi Milenial Jakarta -- Valuta asing (valas) kerap menjadi kebutuhan masyarakat, terutama bagi generasi milenial yang gemar melancong ke luar negeri atau berencana memperoleh pendidikan berskala internasional. Untuk menjawab kebutuhan itu, sejumlah bank .....

Jerat Mobil Berpolusi, Anies Rilis Aplikasi E-Uji Emisi
15 Agustus 2019, 09:00:35

Jerat Mobil Berpolusi, Anies Rilis Aplikasi E-Uji Emisi

Pemerintah Provinsi DKIJakarta meluncurkan aplikasi e-uji emisi. Aplikasi aplikasi mobile berbasis Android ini menyediakan database hasiluji emisi kendaraan yang bisa dicek secara online oleh pemilik kendaraan dan petugas. Gubernur DKI .....