go green
Recent Issues

Belasan Kapal Terbakar di Indramayu

Belasan Kapal Terbakar di Indramayu

26 Juni 2019, 09:00:14

Jakarta -- Sebanyak 15 perahu nelayan di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, hangus terbakar. Diduga api berasal dari korsleting arus listrik ruang mesin di salah satu kapal, dan api kemudian menyambar ke kapal-kapal lainnya.

Kapolres Indramayu AKBP Yoris MY Marzuki mengatakan kebakaran perahu nelayan itu terjadi pada Jumat (21/6) malam sekitar jam 23.30 WIB sampai Sabtu (22/6) jam 04.00 WIB.

"Perahu yang hangus terbakar kurang lebih sebanyak 15 unit," kata Yoris, Sabtu (22/6)

Kebakaran perahu tersebut terjadi di tempat penyandaran kapal ikan Desa Eretan Wetan dan Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh polisi, api berasal dari kapal "Subur" sehingga membakar perahu dan merembet ke lainnya yang berdampingan.

"Namun faktor cuaca keadaan arah angin yang datang dari timur sehingga api jatuh ke barat mengenai perahu yang berjejer sepanjang tanggul kali," ujarnya.

Yoris menambahkan petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran berupaya menjinakkan api dengan mengerahkan empat unit mobil pemadam.

"Ada empat unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan api," katanya.

Belum ada laporan tentang korban jiwa dan jumlah kerugian dalam kebakaran itu.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Prodi Sistem Informasi UNNAR Jalin Kerjasama dengan Komunitas Odoo Indonesia Prodi Sistem Informasi UNNAR Jalin Kerjasama dengan Komunitas Odoo Indonesia

22 Juli 2019, 06:13:02

Program Studi Sistem Informasi– Fakultas Ilmu Komputer (FIK) Universitas Narotama (UNNAR) yang berkonsentrasi pada pengembangan solusi bisnis memandang perlu melakukan kerjasama dalam pengembangan Odoo. Kerjasama ini dijalin dengan Komunitas Odoo Indonesia yang diwakili oleh Agung Hario, S.Kom, praktisi dalam bidang pengembangan Enterprise Resources Planning (ERP) dengan framework Odoo. Kerjasama tersebut diwujudkan dengan pengenalan Odoo yang dipimpin oleh Kaprodi Sistem Informasi, Immah ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Papua Nugini Desak Australia Beri Tenggat Relokasi Imigran
23 Juli 2019, 09:00:01

Papua Nugini Desak Australia Beri Tenggat Relokasi Imigran

Perdana Menteri James Marape mendesak Australiasegera menentukan tenggat untuk merelokasi pengungsi imigran dan pencari suaka yang hingga kini masih telantar di Pulau Manus, Papua Nugini. Marape mengatakan bahwa permintaan penentuan .....

BI Yakin Penurunan Bunga Acuan Gairahkan Pasar Modal
23 Juli 2019, 09:00:01

BI Yakin Penurunan Bunga Acuan Gairahkan Pasar Modal Medan -- Bank Indonesia (BI) menilai pemangkasan suku bunga acuan akan menarik lebih banyak investor masuk ke pasar modal. Penurunan suku bunga tersebut akan membuat investor cenderung melihat prospek pertumbuhan .....