go green
Recent Issues

Bupati Kepulauan Talaud Ditangkap KPK

Bupati Kepulauan Talaud Ditangkap KPK

02 Mei 2019, 09:00:00

Manado -- Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Sri Wahyumi Maria Manalip ditangkap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (30/4).

Seorang pejabat Pemkab Kepualauan Talaud yang enggan disebutkan namanya membenarkan penangkapan Manalip. Penangkapan dilakukan di Kantor Bupati sekitar pukul 11.20 Wita.

Diduga penangkapan Manalip terkait dengan dugaan korupsi APBD Kepulauan Talaud.

Manalip kini telah diterbangkan dari Talaud menuju Bandara Sam Ratulangi Manado oleh pesawat Wings Air dengan nomor penerbangan IW 1163. Manalip dijaga oleh penyidik KPK dan pengawalan personel Brimob.

Berdasarkan informasi yang diterima, Manalip rencananya akan diperiksa di Mapolda Sulut.

Pihak KPK belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kabar penangkapan Bupati Kepulauan Talaud.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
SMK Pawiyatan Surabaya Lakukan Kunjungan Industri ke Universitas Narotama SMK Pawiyatan Surabaya Lakukan Kunjungan Industri ke Universitas Narotama

23 Agustus 2019, 06:36:35

Sebanyak 96 siswa dan 6 guru pendamping Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) “Pawiyatan” Surabaya melakukan Kunjungan Industri ke kampus Universitas Narotama (UNNAR) pada Kamis, 22 Agustus 2019. Kedatangan rombongan SMK Pawiyatan disambut langsung oleh Kaprodi Sistem Komputer (FIK) Slamet Winardi, ST, MM dan Direktur Marketing, Qausya Faviandhani, SE, MM di Plaza Gedung E UNNAR. Kegiatan tersebut dimanfaatkan oleh para siswa untuk ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News