go green
Recent Issues Hari Ini SBY Beberkan Informasi Dokumen TPF Munir Hari Ini SBY Beberkan Informasi Dokumen TPF Munir

25 Oktober 2016, 09:44:19

JAKARTA - Mantan Presiden, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menggelar jumpa pers terkait dokumen Tim Pencari Fakta (TPF) Munir pada hari ini, Selasa (25/10/2016). Berdasarkan agenda yang diterima Okezone, Ketua Umum Partai Demokrat tersebut akan menggelar konferensi pers di kediamannya di kawasan Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada pukul 13.00 WIB.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo sudah menginstruksikan kepada Kejaksaan Agung (Kejagung) untuk menelusuri hilangnya dokumen TPF Munir tersebut. SBY sendiri dianggap orang yang paling mengetahui dengan jelas informasi terkait dokumen tersebut. Pasalnya, TPF Munir dibentuk pada era kepemimpinannya. (aky)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
UNNAR Gelar Upacara Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73 UNNAR Gelar Upacara Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73

18 Agustus 2018, 00:05:17

Civitas akademika Universitas Narotama (UNNAR) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 dengan menggelar Upacara Bendera pada hari Jumat, 17 Agustus 2018 pukul 07.00-07.30 WIB di halaman depan kampus Jl. Arief Rachman Hakim 51 Surabaya. Bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) Rektor UNNAR Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP. Peserta upacara terdiri dari para dosen, tenaga kependidikan ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News