go green
Recent Issues

Duet dengan Sandiaga Uno, Anies: Kita Lindungi dan Cerdaskan Rakyat Jakarta

Duet dengan Sandiaga Uno, Anies: Kita Lindungi dan Cerdaskan Rakyat Jakarta

24 September 2016, 09:00:11

JAKARTA - Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies Baswedan akhirnya resmi menjadi calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Gerindra dan PKS. Anies bakal berpasangan dengan Sandiaga Salahudin Uno dalam perubatan kursi DKI 1.
"Saya mengapresiasi Partai Gerindra dan PKS yang telah mengusung, mendorong dan memberikan kesempatan kepada saya dan Sandi untuk terlibat mengubah membangun Jakarta," kata Anies di jalan Kartenegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2016).

Anies mengatakan, lewat gelaran Pilkada 2017 ini dirinya bersama Sandiaga Uno akan membangun Jakarta dengan cara yang lebih manusiawi.
"Di tanah ini jutaan orang ini berikhtiar dan berusaha. Selain itu, kita di sini untuk melindungi dan memcerdaskan rakyat. Jakarta bukan hanya kota, tapi Jakarta adalah tempat tinggal kita," ujarnya.
Selain itu, Anies mengaku jika dirinya dan Sandi adalah tim yang diamanatkan untuk memanusiawikan, menyejahterakan dan mencerdaskan rakyat Jakarta.
"Insyaallah amanat ini akan kita pegang bersama sama. Mari kita sama-sama bekerja untuk membangun Jakarta lebih baik. Kami, bukan hadir seperti superman tapi superteam," tukasnya.

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Workshop Paten, Menjawab Tantangan Penelitian Dosen Workshop Paten, Menjawab Tantangan Penelitian Dosen

13 Desember 2018, 01:09:30

Tri Dharma Perguruan Tinggi yang harus dilakukan dosen salah satunya adalah meneliti. Dengan meneliti, tidak sedikit dosen yang kemudian membuat penemuan atau inovasi baru yang belum pernah ada sebelumnya. Namun, inovasi baru tersebut tidak dengan mudah bisa menjadi milik sang peneliti hanya dengan bukti jurnal atau artikel ilmiah. Dalam workshop bertema “Menjawab Tantangan Penelitian Dosen” yang diadakan oleh Lembaga Penelitian dan ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News